Saturday, May 12, 2018

Belanja Ramadan Ekstra Hemat di Tokopedia

Hai hai iriters emak datang lagi untuk memberi info promo.

Menjelang bulan Ramadhan, iriters pasti udah persiapan dong barang-barang yang mau dibeli baik untuk kebutuhan selama Ramadhan maupun lebaran. Ada yang mau beli baju baru, mukena baru, kue lebaran, dll. Yang murah dimana sih?

Di bulan Ramadhan banyak toko yang berlomba-lomba bikin promo diskon dan segala macamnya. Pesan emak nih yaaaa, jangan sampai kegiatan belanja mengganggu kegiatan beribadah di bulan Ramadhan. Belilah apa yang kamu butuhkan bukan hanya sekedar apa yang diskon tapi kau sesungguhnya ngga tau mau dibuat apa juga tuh barang. Kita iriters pencinta diskon tapi #antimubadzir setuju??

Nah promo yang bakal emak infoin kali ini adalah promo Ramadan Ekstra di Tokopedia. Promo ini udah mulai berjalan loh iriters, jadi bisa mulai kamu ceki-ceki yah. Karena ada promo yang berbatas waktu dan menggunakan kode tertentu.



Di promo Ramadan Ekstra ada ekstra flash sale, ekstra kejutan, ekstra ketupat, dan ekstra produk digital. Yang udah emak coba promo terakhir, ekstra produk digital. Kemarin aja emak beli pulsa 50ribu cashbacknya Rp.12.500 cobak!

Supaya tambah aman dan nyaman belanja di Tokopedia, emak punya tips tambahan nih:

1. Bandingkan harga di setiap toko online yang ada di Tokopedia. Enaknya belanja di marketplace ya itu, ada banyak toko. Jadi kita bisa pilih maunbelanja di toko mana. Hal paling utama yang kita lihat tentunya harga, yang paling murah masukkan ke whistlist.

2. Pilih produk berkualitas. Yes jangan cuma lihat dari sisi harga, perhatukan juga kualitasnya. Baca spesifikasi barang juga testimoni dari para pembeli. Usahakan juga untuk lebih memilih produk lokal sebagau wujud support kitabpada kreativitas anak bangsa.

3. Cari toko online yang lokasinya dekat dengan domisili kita. Harga boleh murah tapi kalo ngirimnya dari negeri Cina misalnya jatuhnya bisa jadi lebih mahal. Jadi gagal irits deh. Nyampenya juga pasti lebih lama.

4. Pilih metode pembayaran yang paling mudah dan menguntungkan buat kita.  Enaknya di Tokopedia kita bisa bayar lewat bank atau lewat minimarket. Kadang juga ada promo tambahan jika kita menggunakan metode pembayaran tertentu.

5. Memilih jasa pengiriman. Di Tokopedia saat memilih jasa pengiriman akan otomatis muncul tarifnya berapa. Jadi kita bisa lebih mudah memilih yang paling sreg di hati.

Jadi gimana iriters udah siap untuk menyambut Ramadan ekstra di Tokopedia? Yuk yuk mulai dilist apa aja kira-kira yang kamu butuhkan untuk keperluan ramadan maupun lebaran dan berburu promonya di Ramadan Ekstra Tokopedia.

4 comments:

  1. Lumayan juga ya cashback-nya. Nyoba beli token listrik ah

    ReplyDelete
  2. Yes, irit tapi #antimubazir itu memang penting. Kemarin aku mau beli lampu, kalao beli 3 lebih murah, tapi buat apa? Butuhnya cuma satu doang. Tetangga ditanyain nggak pada butuh juga. Kan kalo ada yg mau beli bisa patungan ongkirnya.

    ReplyDelete
  3. Aku juga dapat bonus tapi bebas ongkir. Seneng ya kalo dapat bonus saat belanja gini

    ReplyDelete
  4. Kalau Ramadhan harus pinter-pinter ya mbaaaa.. manfaatkan promo dan harga istimewa

    ReplyDelete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)