Hola irites, udah tanggal 17 Juni.. Itu artinya saatnya emak mengumumkan pemenang giveaway satu tahun komik Mak Irits.

Terimakasih ya untuk teman-teman yang sudah ikutan. Sarannya membantu banget buat si penulis yang lagi berjuang membesarkan komik Mak Irits. Bukan hanya untuk kepentingan komersil pribadi semata, penulis komik Mak Irits punya harapan agar komik Indonesia bisa juga mendunia. Obsesi ini bahkan sudah ada di benak si penulis jauh sebelum komik Mak Irits lahir lho! Sedih aja ngeliat lebih banyak orang mengenal komik-komik luar ketimbang komik buatan dalam negeri sendiri.

Kalo ngelihat masukan dari temen-temen, semuanya oke. Hanya saja ada yang memberi lebih dengan ngasih masukan yang detail, seperti mamberi usulan tema-tema yang diinginkan, plus kiat-kiatnya.

Ada yang minta ceritanya diperluas lagi. Flashback ke masa mudanya emak, nyeritain anggota keluarganya emak, bikin tema petualangan Mak Irits, Mak Irits dibikin versi animasi, dibikin semacam sitkom, dll. Ya pastilah semua kasih masukan yang baik demi kemajuan Mak Irits, ngga ada yang kasih masukan "lebih baik komik Mak Irits selesai saja sampai di sini," misalnya... Amit-amit jabang bayi *elus perut, ketok meja, ketok pala iriters* :p Hihihi ya Alhamdulillah ngga ada, kalo ada berarti ngga niat ikutan GA satu tahun komik Mak Irits dong!



Itulah sebabnya mengapa emak juga mengundi 3 nama untuk jadi pemenang. Ya karena semua yang sudah memberi kesan dan masukan, layak untuk dijadikan pemenang. Pengennya sih semua dikasih hadiah tapi ya namanya juga mak irits. Ntar bakalan pada protes loh kalo mak irits tiba-tiba menjadi emak royal hihihi.

Okee, langsung aja lah. Setelah diskusi panjang lebar dengan Pak Irits, kami memutuskan jreng-jreng!

Pemenang 1: Leyla Hana
Pemenang 2: Rani Husain
Pemenang 3: Wandandewi

Nah untuk pemenang undian, emak undi pakai random.org ya, biar ga capek bikin lintingan, hemat kertas, hemat tinta bolpen, dan hemat waktu hihihi. Tiga nama teratas emak jadikan sebagai pemenang. Selamat buat:



Pemenang 1 undian: Eda
Pemenang 2 undian: Rina Susanti
Pemenang 3 undian: Ade Delia Putri

Saran dan msukan dari mereka juga daftar hadiahnya bisa dilihat di postingan Satu Tahun Komik Mak Irits yaa *males banget sih lo mak, tinggal copy paste doang padahal hihihi*

Oya sekalian titip nama pemenang ucapan ultah kreatif via fanpage dan twitter emak. Semuanya asli keren-kereen. Ngga percaya? lihat aja di postingan, Kado Buat Mak Irits inih. Tapi emak pilih tiga dulu ya, sesuai janji emak.

Pemenang 1:
Evrina Budiastuti berhak mendapatkan t-shirt Mak Irits
Pemenang 2
Trio Hantu  berhak mendapatkan totebag Mak Irits
Pemenang 3
Fauzy Zulfikar berhak mendapatkan mug Mak Irits

Untuk para pemenang sila japri alamat email sama nomor HP ke fanpage emak ya, atau ke FB nya creator Mak Irits, Rahmi Aziza.

Untuk iriters lain yang belum beruntung, jangan kuatir emak masih punya hadiah loh. Alhamdulillah banget dapet banyak sponsor jadi emak bisa nambah pemenang baik untuk GA yang di blog maupun yang ikutan ucapan ultah kreatif. Siap-siap aja emak hubungi via inbox. Tapi emak minta waktu bentar untuk pilah-pilih lagi yaa....

Terimakasih semua, peserta GA, para sponsor (Penerbit Anak Kita, Mba Gita, Mba Kurniawati, Diana, Evrina, Ria Rochma, Aditya Melia, Wuri Nugraeni, Muna Sungkar, Dewi Rieka, Hapsari Adiningrum, Noorma Fitriana, Muna Yastuti, Dian Nafi). Semoga doa-doanya buat emak diijabah oleh Alloh SWT. Oya besok sudah mau puasa Ramadhan kan ya... Sekalian ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Semoga bisa menjalankan ibadah dengan khusyuk di bulan suci ini. Aamiin. Mohon maaf lahir bathin ya iriters, kalau selama ini emak ada salah-salah kata atau pernah memberi tips irits yang menyesatkan hehehe.


@eMakIrits

21 Comments

  1. selamat utk para pemenang. Semoga mak irits tambah sukses dgn komiknya ya... :)

    ReplyDelete
  2. Selamat buat pemenang...Saya belum beruntung hahay....

    ReplyDelete
  3. Selamat buat para pemenang. Smoga makin sukses Mak Irits :)

    ReplyDelete
  4. Selamat buat para Pemenang :D moga tambah irit

    ReplyDelete
  5. selamat buat para pemenang yaaa, mak Irits, terima kasih...

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah menaaaaang... itu bener eda aku kan ya mak? :D

    selamat juga utk pemenang lainnya

    ReplyDelete
  7. Maaaakk... itu namaku bukan ya di nomer dua?
    Hihihiyyyyyy...
    #ngarepnih

    ReplyDelete
  8. Selamat kepada para sahabat yang berjaya dalam GA Mak Irits
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  9. Selamat buat para pemenang, selamat ULTAH Mak Irit :))

    ReplyDelete
  10. horraaay dapet kaosnya mak irits

    ReplyDelete
  11. Selamat buat para pemenang :)

    ReplyDelete
  12. Selamat buat para pemenang. Dan saya ngga ikut. :D Maafkan, ya.

    ReplyDelete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)