Saturday, June 15, 2019

Lembang Floating Market, Rekomendasi Wisata Traveloka Di Bandung

Dear iriters, liburan sekolah sebentar lagi tiba, udah ada rencana mau ke mana?

Gimana kalau ke Lembang Floating Market, Rekomendasi Terbaik One Stop Holiday. Tempat wisata populer Bandung ini merupakan rekomendasi traveloka.com yang merupakan salah satu situs website yang melayani pemesanan hotel dan tiket perjalanan juga wisata. Awalnya traveloka ini hanya membantu dalam booking tiket pesawat, kereta api serta bus.

Foto: IG @floating.market.lembang
Sekarang traveloka terus berkembang dan menambah layanannya seperti booking hotel, referensi tempat kuliner, serta untuk urusan rekomendasi tempat wisata populer di seluruh penjuru duniapun ada, dimana salah satunya adalah Lembang Floating Market.

Lembang Floating Market merupakan rekomendasi pilihan liburan keluarga yang lengkap di Bandung, Jawa Barat. Semua yang anda cari ada di Lembang Floating Market ini. Berikut ini adalah beberapa wahana serta fasilitas yang bisa dinikmati saat berlibur ke Lembang Floating Market.

Wahana Lembang Floating Market


Lembang Floating Market merupakan salah satu destinasi wisata Bandung yang wajib dikunjungi. Tempat wisata yang satu ini berada di Jl. Grand Hotel No. 33E, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Banyak sekali wahana yang bisa anda nikmati disini diantaranya sebagai berikut :

Kota Mini
Miniatur kota Eropa yang khas. Menjadi spot foto terbaik dengan nuansa Eropa yang kental. Setiap bangunan berisi wahana – wahana yang cocok untuk anak – anak.

Kampung Kyoto
Wahana terbaik untuk merasakan sensasi layaknya sedang berada di negeri Sakura Jepang. Suasana dan arsitektur bangunan khas Jepang. Disewakan kostum Jepang bagi anda yang ingin berfoto.

Foto by IG @debora280405
Rainbow Garden
Menikmati hamparan bunga yang menyegarkan mata serta menjadikannya sebagai background berfoto, anda bisa memilih Rainbow Garden sebagai pilihan wahananya. 

Swimming Pool Hijab
Berenang menjadi aktifitas menyenangkan untuk dilewatkan. Namun bagi para hijabers tentu tidak nyaman jika berenang menyatu dengan banyak orang. Di Lembang Floating Market ada kolam renang yang secara khusus dibangun untuk wanita berhijab.

Taman Kelinci
Bermain bersama kelinci di taman akan menjadi aktifitas menyenangkan bagi anda dan keluarga. Jangan khawatir, di Lembang Floating Market juga ada taman kelinci. Tempat terbaik untuk mengabadikan keseruan anda dan keluarga.

Sepeda Air
Mengunjung Lembang Floating Market belum lengkap rasanya jika tidak naik perahu, kano atau sepeda air. Menikmati keindahan danau dan pemandangan sekitar tentu akan menjadi hal yang sayang untuk dilewatkan.

Floating Market
Pasar terapung merupakan iconic di tempat wisata yang satu ini. Tak perlu jauh – jauh ke Thailand, karena di Lembang, Bandung, Jawa Barat pun anda bisa menikmati pasar terapung ini.

Pasar Apung. Foto: IG @floating.market.lembang

Becak Mini
Wahana seru lainnya bisa anda temukan dengan menaiki becak mini. Ciptakan hari yang menyenangkan bersama keluarga melalui wahana yang satu ini.

Pilihan wahana yang bisa anda lakukan di Lembang Floating Market sangatlah banyak. Terdapat berbagai playground yang menjadi tempat terbaik menghabiskan waktu liburan anda bersama keluarga dan orang – orang tercinta.

Fasilitas yang Ada Di Lembang Floating Market

Tak hanya sebatas wahana permainan saja yang bisa anda nikmati di Lembang Floating Market ini. Karena ditempat yang satu ini juga terdapat berbagai fasilitas penunjang lain yang bisa memanjakan para pengunjung, antara lain : tempat makan, pasar terapung, mushola, tempat berjalan santai, dan spot foto instagramable.

Foto: IG @floating.market.lembang
Lembang Floating Market bisa dikatakan sebagai kawasan wisata yang unik dan lengkap. Cukup berkunjung ke tempat ini saja, anda bisa mendapatkan beragam keseruan. Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat wisata Bandung yang direkomendasikan oleh traveloka.com ini bisa datang setiap hari mulai pukul 9 pagi – 7 malam. Kecuali weekend, tutup sampai 8 malam.

Untuk tiket masuknya sendiri sebesar Rp. 20.000/orang. Harga tersebut masih belum termasuk dengan wahana. Sehingga ketika anda menggunakan atau menikmati beragam wahana di dalamnya, anda masih akan dikenai biaya tambahan lagi. Namun tak perlu khawatir karena harga tersebut tentu sangat sebanding dengan keseruan dan banyaknya wahana yang bisa anda nikmati di dalamnya.

24 comments:

  1. Wah, blom pernah ajak cucu ke floating market nih. Kapan2 ah, biar tau senengnya belanja di floating market.

    ReplyDelete
  2. Lembang memang layak dikunjungin saat ke Bandung nih Mbak, banyak hal yg perlu dijajal apalagi di floating market tuh, huhuu.
    Semoga bisa traveling ke Bandung, Amiiin ^_^

    ReplyDelete
  3. Saya udah kesana Mak, tapi masih pingin kesana lagi sih. Soalnya belum puas yang sebelumnya. Gak bisa ngapa-ngapain karena terkena musibah.

    ReplyDelete
  4. Aku demen bangettt main k.floating market ini.
    Waktu itu jalan2 k BDG bareng kluarga besar
    Seruuu bgt. Ngeri2 sedap pas kudu naik sampan hahahah
    --Bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  5. Belom pernah kesini dan akan kesini jadinya kalau mau pergi kebandung

    ReplyDelete
  6. Bolak-balik ke Bandung tapi belum sempat ke Floating Market. Ngen uga sih, secara banyak spot foto instagramable. Tapi kayaknya aku pilih saat bukan musim liburan aja. Duh, bakalan puenuh malah susah nanti cari view fotonya.

    ReplyDelete
  7. Lembang floating market ini sampai sekarang masih wacana hiks hiks.. kalau liburan kepentok Ama macet lah, sama jadwal libur yang bentrok lah... Banyak hal yang masih tertunda jadinya

    Semoga bisa ke sana sama anak anak

    ReplyDelete
  8. Kayaknya udah banyak berubah dari yang aku terakhir ke sana dulu. Jadi pengen balik sama keluarga karena terskhir ke sono pas masih single, hihi. Nnti beli entry tiketnya di traveloka ya lumayan :D

    ReplyDelete
  9. dengan fasilitas bisa foto yg instagramable tapi biaya entrinya cuman 20rb ituuu... murah bangeet. Sayangnya jauh dimata, hehehe

    ReplyDelete
  10. Pernah ke Lembang Floating Market tapi udah lamaaaaaa banget dan kondisinya waktu itu gak selengkap dan secantik sekarang. Lihat foto-fotonya kok sekarang bagus banget ya terutama lampu-lampunya, bikin aku pengen datang lagi ke sana. Kemarin padahal ke Bandung, sengaja gak mampir ke sini karena udah pernah dan gak tau kalau sudah banyak perubahan. Wah Lembang memang selalu asik untuk disinggahi

    ReplyDelete
  11. Wah lucu2 ya. Aku belum pernah kesini. Tiap2 ke Lembang pas peak season, udah stess dulu kena macet jadi nggak mampir2. Semoga ada kesempatan kesini.

    ReplyDelete
  12. Wisata di lembang makin banyak yaa.. bisa kayak di Jepang, padahal cukup di Lembang..

    Bisa dipertimbangkan nih, klo pas ke Bandung. Makasih infonya mba

    ReplyDelete
  13. Aku orang bandung dan rumah deket lembang tapi blm pernah ke gloting market loh mba.. hahaha

    Seru yaa.. nanti kesana deh coba hihi

    ReplyDelete
  14. Mau ke Lembang Floating Market jadi wacana melulu dari kapan hari
    Duh, maulah kepoin Traveloka biar ga lagi hanya wacana


    ReplyDelete
  15. Tahun kemarin ke Lembang Floating Market, tapi gak tahu ada kolam renang khusus muslimah tersebut. Sepertinya kalaubke Bandung kudu mengulangi lagi ke Lembang Floating Market ini.

    ReplyDelete
  16. Kalau malam gini kok bagus ya Floating Market ini. Aku dulu datangnya pas siang. Jadi mampirnya ke pasarnya itu

    ReplyDelete
  17. Floating market puas nih buat wisata kuliner. Trus aku suka ke kota mini-nya buat coba berbagai profesi untuk anak. Selain itu, mampir juga ke Jendela Alam di Lembang.

    ReplyDelete
  18. Wah iya, seru banget tuh liburan main ke ke Floating Market. Apalagi bareng keluarga. Banyaknya venue di sana bakal bikin semua senang. Tinggal tebelin dompet aja deh :D

    ReplyDelete
  19. Februari lalu aku ke Lembang Floating Market, sempat menikmati kereta air dan menikmati sajian restonya.

    ReplyDelete
  20. kece dan hits banget nih floating market Lembang...Semoga ada kesempatan kesini bareng anak2

    ReplyDelete
  21. Baca blog para travel blogger selalu masukin Floating Market ini sebagai destinasi wisata di Bandung..aduh, jadi pengen ke sana..asyik bener

    ReplyDelete
  22. Liburan sekolah akhir tahun ini mau ke Bandung, dan pastinya travel list ke Lembang Floating Market, penasaran sama ceritanya yang bagus.

    ReplyDelete
  23. Kmrn pas lebaran aku pgn bht mampir kesini. Cuma gak jadi. Insyallah pas libur sekolah anak pgn nyempetin kesini, minimal pas si Rissa bisa duduk :)

    ReplyDelete
  24. Aku asli udah lama penasaran dengan floating market ini tapi belum kesampaian untuk main. Cakep tempatnya

    ReplyDelete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)