Belanja online vs belanja konvensional. Mana yang iriters lebih suka? Kenapa?

Itulah pembahasan di Podcast perdana Mak Irits bulan November kemaren. Yes Mak Irits sekarang ada di Podcast. Ngapaiin?

Mak Irits di Podcast ngobrolin seputar keuangan ala emak-emak. Authornya terlalu banyak bacot, jadi satu podcast aja di Talk with Mie kurang hahaha...

klik untuk mendengarkan

Jadi gini sih, menurut saya keuangan ala emak-emak itu asik dibahas. Misalnya tentang siapa yang atur keuangan dalam keluarga, berapa gaji pertama kamu, gimana kalo gaji istri lebih besar daripada suami,dll. Biasanya saya share hal-hal begitu tuh di IGS dan jawaban dari iriters seru juga lucu-lucu. Makanya saya pikir kenapa ngga dibuat podcast aja ya.

Baca juga: Menjadi Podcaster Hanya Bermodalkan Smartphone

Sebelum mengudara di podcast, saya buat pertanyaan di IG stories. Iriters lebih suka mana? Belanja online atau konvensional? Ternyata persentase yang suka belanja konvensional lebih banyak daripada belanja online, meski beda tipis. Sempet agak heran juga sih, masa?

Tapi dipikir-pikir, saya juga gitu. Masih lebih sering belanja offline daripada online. Dalam sebulan lah, paling belanja online ngga lebih dari lima kali. Kebanyakan sih belanja online nya makanan order goput ato grabput.

Beberapa pembahasan di podcast ini adalah, kenapa orang suka belanja online, belanjanya di online shop atau marketplace yang seperti apa.  Bagi yang tidak suka belanja online, apa alasannya, gimana cara menghindari penipuan saat belanja online, dll. Ini semua saya pollingkan lebih dulu di instagram @emakirits.

Penasaran seerti apa sih Podcast Mak Irits Ngobrolin Duit, yuk simak aja obrolannya. Nextnya kepikiran ngajak iriters jadi guest star di Podcast Mak Irits ini, semoga yaa bisa terealisasi, kayaknya seru deh.

0 Comments