Saturday, November 1, 2014

Mak Irits Versi Animasi

Halo Irites, kalo tentang komik Mak Irits ngga perlu promo lagi lah ya... udah pada punya kan, ceritanyapun pasti udah nglotok di kepala #GeeRAkut

Kira-kira kalau Mak Irits dijadiin animasi gimana? Kebetulan nih salah satu mahasiswa yang lagi Kuliah Praktek (KP) di Papillon Studio (Studio Komiknya Pak Irits ;p) udah bikinin openingnya.

Ditonton ya.. kasih kritik dan saran juga, yakali beneran nati bisa tayang di channel kesayanganmu aamiin. Cintailah ploduk-ploduk Indonesia.. :D


15 comments:

  1. Wuah keren animasinya. Baru tau klo mak irits marah ternyata sereeemmm ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. serem kalo belum terima setoran mak hihihi

      Delete
  2. Beksonnya kurang greget mak.. Harusnya bikin lagu sendiri yang mak irit banget biar khas dan bisa dinyanyiin ulang-ulang sama orang :D Saran aja sih biar lebih kece. Hihihi :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nihhh, pengen bikin bekson ndiri tapi blom punya dana untuk bayarin artis, atooo pungki mau bikinin gratis? *kedipkedip

      Delete
  3. Aw! Kece. Itu gajiannya cuma tulisan bukan duit ya? Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu cek mak tulisannya gaji, ntar kalo cair jadi ratusan juta *ngimpi* *tapi diaminin ajah* :p

      Delete
  4. aku belum punyaaa aku belum punyaaa :)

    ReplyDelete
  5. hahaha. Keren animasinya. Ngebayangin kalo udah ada film kartunnya deh jadinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga akan segera jadi kenyataan ya Mas, animasinyaaa

      Delete
  6. keren mak... mak irit dan konco2nya ikut ngeksis hehehe
    gutlaak yaa

    ReplyDelete
  7. Baguuuuus. Coba bikin serial kartun di channel yutub. dijamin makin yahuuud :D

    ReplyDelete
  8. Kocak2... Maks! Salut deeeeyhh... ♥ ♥ ♥

    ReplyDelete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)