Wednesday, May 24, 2017

ASUS Zenfone Live, Harga Irits dengan Fitur BeautyLive

Haiiii iriters.... apa kabar? Kali ini emak mau berbagi info nih tentang ASUS Zenfone Live, harga irits dengan fitur beauty live.


Sebagai emak kekinian, sesekali emak juga pengen bahas gadget dong, ngga ngomongin brambang bawang muluk. Menurut emak, ASUS Zenfone Live ini menarik karena harganya yang irits namun speknya tetap istimewa, apalagi ada fitur beauty live, yang baru kali ini emak menemukan di smartphone.

Fitur beauty live ini cara kerjanya semacam fitur beautyfication pada kamera smartphone. Hanya saja ini kegunaannya untuk melakukan video live streaming. Dan ternyata ini merupakan teknologi live-streaming beautification pertama di dunia lho!


Mungkin kamu pernah ngalamin, ketika di pasar menemukan fakta bahwa harga brambang bawang naik, dan merasa perlu hal ini diumumkan pada khalayak dengan melakukan live streaming di facebook atau instagram. Ya ala-ala citizen journalism gitu... Tapi... oh no, muka belum sempat di touch up, masih kucel, dan berminyak.
Jangan panik bila kamu punya Zenfone Live, karena kamu bisa mengatur tingkat kebeningan wajah, mulai dari level 1-10! Meski kamu live streaming dalam kondisi belum mandi, follower kamu bakal mengira kalo kamu baru saja keluar dari salon kucing, bersih dan mulussss, tapi ya tetep ndak wangi wong belum mandi. :D


Zenfone Live merupakan salah satu produk terbaru dari ASUS yang diluncurkan pada acara Zenfinity 16 Mei 2017 lalu. Masih fresh, anget baru diangkat dari penggorengan yah.

Baca juga: ASUS Zenfinity 2017, Meriah, Bertabur Hadiah

Selain fitur beauty live, apa aja sih keistiewaan ASUS Zenfone Live? Yuk kita intip!

1. Tidak cuma muka yang bening, suara saat live streaming pun akan lebih jelas dengan adanya dual microphone. Dual microphone pada zenfone live dapat menangkap suara stereo yang lebih realistis. Jadi saat kita melakukan live streaming di keramaian suara kita akan tetap jelas.

2. Selfie lebih tajam dan jelas meski dalam kondisi low light. dengan kamera depan 5MP. Sensornya sangat besar yaitu 1,4um pixel yang mampu meningkatkan cahaya hingga 200% dibanding smartphone lain pada umumnya dengan piksel lebih kecil. Zenfone live juga memiliki LED spotligt yang dapat memberi pencahayaan cukup

3. Kamera utama Zenfone live 13 MP dengan diafragma f/2.0 dan lensa lima prisma yang dapat menangkap gambar dengan baik serta resolusi tinggi dan zero shutter lag.

4. Desain elegan dengan layar arc glass 2,5D curved display. Layar 5 inci. Bobotnya ringan hanya 120gr dan sangat ramping, ketebalan hanya 7,95 mm sehingga nyaman dan mudah dipegang.

5. Speaker kuat dengan desain 5 magnet menghasilkan suara lebih kencang dan jelas. Speaker dilengkapi smart amp yang meningkatkan resolusi audio juga tingkat kekencangan tapi juga memastikan tidak adanya kerusakan pada speaker.

6. Dual SIM standby dapat menghubungkan dengan dua jaringan pada saat bersamaan dan telah mendukung konektivitas 4G LTE.

7. Internal Zenfone Live terdiri dari RAM 2GB dengan memori penyimpanan internal sebesar 16Gb dengan prosesor Qualcomm Snapdragon. Menurut yang pernah mencoba berbagai apliksi dalam satu waktu dengan smartphone ini, multitasking berjalan cukup baik, jarang terjadi lemot.

8. Baterai 2.650mAh li-ion non removable, kapasitas batrenya ini sama dengan Zenfone 3 yang sudah saya gunakan selama 7 bulan

9. Berbagai macam pilihan warna, yaitu navy black, shimmer gold, dan rose pink.

10 HARGA TERJANGKAU. Ini kudu banget dibold dan dicapslock. Karena aseli harganya bikin emak shock. HANYA 1.799.000,- Asus Zenfone Ive terasuk smartphone ASUS dengan harga termurah! Makanya emak bilang ASUS Zenfone Live ini harga irits banget, tapi speknya luar biasaaaa.



Smartphone zenfone live cocok banget nih buat iriters garis keras yang pengen harga murah tapi spek mumpuni. Untuk emak-emak apalagi ya, yang penting kan bisa poto-poto cantik, eksis live streaming-an dan ngga keluar duit banyak, udah deh tentrem idup emak, huehehehe.


3 comments:

  1. Saya pikir harganya berkisar 4jtan, Mbak. Ternyata cuma dibawah 2 juta. Pas banget pengen beli henpon baru. Kebetulan juga budget cuma 2juta :D Oke, fix. Beli Asus aja.

    ReplyDelete
  2. hape ini kayaknya bakal jadi idaman cewek. Cewek kan suka narsis..live instagram, facebook gitu. Eh tapi aku juga suka narsis kok.

    ReplyDelete
  3. Pixelmaster asus memang jago, hasil kameranya bagus meski minim editan. Mode manualnya jg keren

    ReplyDelete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)