Sunday, November 29, 2015

Yang Asyik dari Belanja di Tokopedia

Hae Iriters, mana nih suaranya yang cinta gratisan, potongan harga, dan beli satu dapat lima???

Tiap toko baik online maupun offline kan biasanya punya cara sendiri-sendiri untuk memikat calon pembeli ya. Ada toko yang punya program discount time, ada yang kasih diskon untuk pembelian kedua khusus barang tertentu, hadiah kupon undian untuk pembelian dengan nominal tertentu, dll.

Kapan hari itu saya kayaknya pernah janji ya, blog ini bakal menginfokan tentang promo-promo belanja yang menarik.

Kali ini saya mau menginfokan tentang yang asyik dari belanja di Tokopedia. 

Di Tokopedia ini lumayan banyak promo-promonya loh. Biasanya Tokopedia kerjasama dengan bank, kartu kredit atau perusahan lainnya.

Dulu pernah ada promo beli voucher Tokopedia diskon 50% dengan kartu kredit. Jadi kalo kita beli voucher 100 ribu bayarnya cuma 50ribu. Tapi sekarang promonya sih sudah berakhir dan berganti dengan promo yang lain.

Apa saja promo yang masih berjalan sekarang?

Program Top Point
Kalo kita punya top point, kita bisa mendapatkan diskon sampai dengan 20%. Cara mendapatkan top point bisa dari program lucky deal atau dari cashback yang didapat dari promo-promo yang ada di Tokopedia. Nah kalo saya kemarin pas buka akun Tokopedia saya langsung dapet kejutan lucky buyer, dapet top point senilai Rp.5000,- Tapi udah habis dipake pas belanja baju-naju barbie kemarin.

Cashback pembelian 2% dari ongkir JNE
Saya sendiri baru tahu tentang program ini pas kemarin ada yang komen di postingan saya "Pengalaman Belanja di Tokopedia" katanya ada cashback 2%. Kemarin pas buka akun Tokopedia milik saya ternyata bener ada cashback, nominalnya cuma Rp.360 sih hihi. Butuh berapa kali belanja lagi ya biar dari cashback itu bisa beli gadget hehe. Tapi mayanlah bisa buat diskon pembelanjaan. Kan prinsip kita kejarlah diskon walau sampai ke negeri China dan walau cuma dikit, yang penting diskon, hidup diskon, hehehe.
Oya kita juga bisa milih jasa pengiriman ga harus JNE. Kemarin saya belanja pilih pakai Wahana, dari Surabaya ke Semarang cuma Rp 6000,- ongkirnya, dua hari nyampe.

Promo cicilan 0% untuk semua produk Tokopedia
Promo ini untuk pengguna kartu kredit, mandiri, BNI, dan BCA. Minumum pembelanjaan Rp.500.000 dan maksimal 25 juta. Bisa dicicil selama 3bulan, 6bulan, atau 12 bulan. Promo berlangsung sampai 20 Desember 29015. Tapi yang ini sih saya belum pernah coba ya. 

Waw cukup menarik ya promo-promo yang sedang berlangsing di Tokopedia. Tapi, tentu saja ya, kita harus bijak dalam menyikapi ha-hal menggiurkan kaya gitu. Ngga semua yang mengiurkan ternyata bener-bener menguntungkan bagi kita loh. Harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan juga.

twitter&IG: @emakirits

8 comments:

  1. paling asik memang belanja banyak diskonnya #eeh :D

    ReplyDelete
  2. Aku malah sering belanja di Tokopedia cari yang satu kota. Meski tahu tempatnya aku milih belanja lewat tokopedia biar dapet diskon :D. Apalagi akun tokopediaku jadi lucky buyer, seneng banget :D

    ReplyDelete
  3. pengin yang dicicil sampai 12 bulan, tapi ngga ada kartu kredit mbak... :)

    ** diskonnya sangat menggiurkan...

    ReplyDelete
  4. Banyak juga keuntungan belanja online di tokopedia

    ReplyDelete
  5. Wah.. Perlu disoba nih.. Ada cashback pembeliannya juga.

    Salam hangat dari Bondowoso..

    ReplyDelete
  6. promonya okeee nih...apalagi ada cashback yang juga menggiurkan :)

    ReplyDelete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)