Thursday, April 24, 2014

Berburu Diskon di iPrice Coupons

Udah masuk tanggal 24 nih temans. Biasanya kalo tanggal segini, jurus pengiritan dimulai. Yang awalnya makan pake lauk ayam dan daging diganti sama tempe dan tahu. Ngga ada angin ngga ada hujan pulang ke rumah ortu, sambil nengok, sekalian mindahin isi kulkas, hahaha.

Tanggal segini juga banyak orang yang menghindari tempat perbelanjaan. Takut tergoda, kagak punya duit ngutang deh pake kartu kredit. Tapi kalo saya ngga dong, belanja mah ngga perlu ngeliat tanggal. Butuh belanja sekarang, hayuk ajah. Ya kenapa, meskipun tanggal hampir tua,  kantong tetep tebal. Kita kan anti mainstream gitu looh.

Tapi sebenarnya, ada rahasianya doong kenapa masih bisa belanja di tanggal kritis. Mau belanja apa? Fashion di Zalora? Peralatan rumah tangga di Lazada? Atau mau booking hotel lewat Expedia? Cek dulu mana yang sedang promo dan tersedia kupon diskonnya di iPrice Indonesia.




iPrice Indonesia menyediakan kode kupon dari berbagai toko online ternama. Kode kupon ini sangat membantu kita mendapatkan diskon tambahan saat berbelanja lho. Tinggal pilih mana yang sesuai kebutuhan dan paling menguntungkan kita pastinya. Perhatikan juga syarat dan ketentuan yang berlaku. Misalnya pembelian minimum atau masa berlaku kupon. Tapi banyak juga kok penawaran diskon tanpa ada masa berlakunya, seperti promo Lazada di iPrice yang saya capture di atas. Dan waw lihat, ada diskon sampe 87%. Harga barang bisa jadi cuma senilai satu kali cicilan sepre dari sepuluh kali cicilan di tempat Jeung Susi. Hihihi.

Untuk mendapatkan kupon diskon ini juga gampang banget, tinggal masuk ke iPrice Coupons Indonesia, pilih penawaran, dan klik. GRATIS. Tanpa dipungut bayaran sepeserpun!

Etapi gimana ya, eykeh biasa belanja kan di Singapur gituuh, habis itu makan siangnya di Thailand, trus malemnya istirahat di Hongkong deh.

Tenang aja, kupon diskon dari iPrice juga bisa digunakan di negara-negara yang saya sebutin tadi kok. Asyik kan…

Jadi ngga usah kayak orang susah gitu deeh kalo mau belanja. Biar belanja tetep ngirit, yuk berburu diskon di iPrice coupons.


14 comments:

  1. Waaaah.... seruuu dong maaak. Cuba ahhh xixixi

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkw..tauuu aja kalo mau belanja wajahnya agak gemmana gitu,apalagi kl dah akhir bulan xixixixix

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya neh makanya mari kita berburu diskoon

      Delete
  3. Replies
    1. Ceki-ceki ke webnya mak, kali ada pnawaran yang cucok

      Delete
  4. Aku mau belanja apa ya? Belum kepikiran hihihihihi... Coba lah menuju TKP dulu he he

    ReplyDelete
  5. Salam kenal sebelumnya Pada Bapak/Ibu Admin, blog "misshagemaru.blogspot.com"
    Ikutan berburu diskon akh di iprice, tapi laki-laki boleh gak yah..? makasih yah
    Atas info diskonya salam santun dan salam silaturrahmi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo, laki2 perempuan silahkan ikut berburu diskon, salma kenal jugaa

      Delete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)