Hai Iriters, Lama juga ya emak tidak menyapa Iriters semuanya ? 

Kali ini emak bawa kabar gembira untuk iriters semua, bukan karna  kulit manggis udah ada ektraknya loh iriters,  itu lain,  Tapi emak membawa info  gratisan !!!  siapa juga nih yang enggak mau dapat e-voucher Jajan Pasar terlaris di Semarang ?



Iriters pasti sudah tidak asing kan dengan berbagai ragam Jajan Pasar yang ada ?, Memang berbagai macam ragam rasa jajanan pasar yang ada, terkadang membuat kita binggung, mau pilih makan apa, mulai dari yang rasa manis, asin hingga pedas pun ada, bahkan seiringnya berkembangnya zaman membuat jajan pasar semakin banyak rasa yang kekinian. 



Jajanan pasar kerap sekali menjadi pilihan dikala santai, seperti saat sarapan setelah jalan santai dipagi hari. 


Selain rasanya yang pas dengan lidah orang indonesia, bentuk jajan pasar beraneka ragam serta lucu yang membuat orang orang senang dengan jajan pasar yang ada, ditambah dengan harga yang terjangkau. 




Berikut emak rekomendasikan  jajanan pasar terenak yang ada :

  1. Kue Putu Ayu

Kue putu ayu identik dengan kue yang berasal dari jawa khususnya jawa tengah, sesuai dengan namanya Ayu yang berarti cantik, berkat visual dari kue yang sangat cantik dengan warna hijau pandan serta warna putih parutan kelapa. Kue putu ayu merupakan kue basah yang memiliki cita rasa legit serta manis.

  1. Lemper 

Lemper merupakan jajan pasar yang sangat lah populler di indonesia yang terbuat dari beras ketan dan berisikan irisan ayam maupun abon serta di tutup balut dengan daun pisang. 

  1. Lopis

Dibalik rasa Lopis yang manis serta legit, taukah kamu bahwa Lopis merupakan sebuah lambang untuk persatuan ?, Hal tersebut dikarnakan lopis terbuat dari beras ketan yang putih sebagai lambang kesucian hati serta pembungkus daun pisang berwarna hijau yang memiliki makna sebagi kemakmuran. 

  1. Sosis Solo

Seperti namanya sosis solo merupakan jajanan yang berasa dari solo, yang terbuat dari ayam giling maupun daging sapi giling yang digulung mengunakan kulit dari telur dadar.

  1. Risoles

Dari berbagai macam varian jajan pasar yang ada, Risoles menjadi paling banyak digemari. Dahulu risoles hanya berisikan sayuran saja, namun dengan seiringnya jalan risoles berkembang menajdi banyak sekalian varian seperti beef, keju, mayonaise serta lain sebagainya.


Nah itulah beberapa rekomendasi jajan pasar terenak yang bisa dicoba selain itu  Emak juga ngajak iriters semua buat ikutan Giveaway E-Voucher Jajan Pasar. 
Berikut ini cara untuk iriters ikutan : 

1. Follow Instagram @emakirits dan @morrine.s
2. Like Postingan Emak Irits X Morrine.s 
3. Tulis Komen dengan menyebutkan 3 Jajan pasar Favorite Kamu dan mention ke 3 Orang teman kamu. 
4. Giveaway berlangsung sampai tanggal 30 Juni 2022 

Lalu hadiahnya apa Mak ? 
Untuk hadiahnya seperti ada pada caption akan ada e-voucher sebesar 50Rb untuk pembelian jajan pasar di @morrine.s  ditunggu partisipasinya iriters. 



0 Comments