Hallo Iriters, Ada yang masih ingat tidak kalau emak pernah nulis tentang MAK IRITS ANIMASI

Kira kira gimana nih pada suka tidak dengan Mak Irits Animasi ? Emak berharap Iriters semua pada suka ya dengan Mak Irits Animasi.  Setelah beberapa lama Mak Irits Animasi tidak tayang di channel kesayangan kamu dan Sekarang akan kembali tentunya dengan format animasi yang lebih segar tentunya. Memang waktu yang cukup lama untuk emak beristirahat, namun tak ada salahnya untuk mencoba bangkit kembali. Karna emak percaya semua akan ada jalannya masing masing. 


Lalu, apasaja nih yang diperoleh untuk emak menghadirkan tontonan animasi yang menarik. Ya tentu salah satunya emak berkolaborasi untuk dapat menghadirkan tontonan animasi yang menarik. Udah pada tau belum siapa yang berkolaborasi bareng emak ? Akan kan Emak di Akuisisi oleh  pihak yang berkolaborasi dengan emak ? 


Langsung saja yuk tonton Podcast Creator Emak Irits bersama dengan SMK Muhammadiyah 1 Semarang. 



Selain menghadirkan format animasi yang lebih segar, emak juga membuat Rumah Baru untuk menayangkan semua Animasi Mak Irits, biar enggak ketinggalan langsung aja Subriscribe Youtube Diary Mak Irits.



Selanjutnya buat Iriters yang mau tertarik nonton Animasi Emak Irits duluan sebelum official untuk tayang bisa langsung ke Karya Karsa Emak Irits. 




Pokoknya Iriters harus banget nonton ya. Kasih kritik dan sarannya juga. yakali beneran nanti bisa tayang di channel kesayanganmu aamin. Cintailah produk - produk Indonesia... :D






1 Comments

  1. Wahh, mantab ini mak. Semoga chanel mak irit bisa lebih berkembang lagi.

    Saya langsung subscribe ya.

    ReplyDelete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)