Hai Iriters, 
Bagaiamana kabarnya setelah merayakan lebaran ? Badan masih aman kan atau ikut Lebar-an nih ? Apalagi ketika berlebaran di rumah orang tua, biasanya ada berbagai hidangan yang sangat lezat.



Sebenarnya tidak ada salahnya sih kita untuk makan, namun hidangan tersebut mengandung banyak kalori serta lemak. Lalu gimana kabar dietnya ? Katanya mimpi buat dapat bentuk badan ideal tapi saying sekali masih sedikit orang untuk dapat menerapkan pola diet atau hanya kata kata Ajaib aja “DIET MULAI BESOK” yang tidak selalu di jalankan ?



 
Yuk yang punya mimpi badan bak mak tajir bisa banget nih ikutin tips dari emak untuk dapat body goals.

1. Batasi Makanan Tertentu
Membatasi makanan yang masuk kedalam tubuh banyak sekali loh manfaatnya selain untuk mengkontrol makanan dengan membatasi makanan tertentu juga bisa bisa untuk memilih makanan yang tidak mengandung lemak dan gula.

2. Kunyah Makanan Perlahan
Mengunyah makanan perlahan bermanfaat untuk mengkontrol nafsu makan. Maksudnya disini 1 Porsi makanan yang dikunyah perlahan bukan 1 hari ngunyah makanan secara perlahan sama aja bohong nanti dietnya. .

3. Konsumsi makanan yang mengandung serat
Mengkonsumsi makanan yang mengandung serat itu dapat dipercaya menurun kan berat badan. Sebab dengan makanan berserat, pencernaan akan lancar yang membuat lemak tidak menumpuk dalam tubuh. Selain itu dengan mengkonsumsi makanan berserat tubuh akan merasa kenyang lebih lama. Nah emak kasih rekomendasi nih makanan berserat antara lain : Sayur, Buah, Roti Gandum dan kacang - kacangan.

4. Minum Air Putih Yang Luar Biasa
Minum air putih memang bermanfaat untuk kesehatan selain itu juga dapat membantu proses metabolisme tubuh berjalan sempurna. Hal tersebutlah yang dapat mempercepat pembakaran lemak serta kalori dalam tubuh. Nah biar enggak lupa minum, emak selalu pakai botol lucu loh. 
Klik Link untuk lebih lanjut  Botol Air

5. Makan di Tempat yang kecil
Mengambil makanan ditempat yang kecil, merupakan sebuah langkah untuk menurunkan porsi makanan dengan jumlah yang lebih sedikit. Dengan begitu akan terbiasa dengan porsi makanan dengan jumlah yang sedikit. Kalau emak sih mengunakan piring ini, 
Klik link untuk beli lebih lanjut  Piring Kecil

Nah itulah beberapa hal yang mungkin bisa diterapkan untuk mendapatkan Body Ideal. Dari kelima hal itu mana sih yang paling susah Iriters lakukan ? Yuk cerita dikolom komentar

0 Comments