Hai Iriters, sudah lama ya Emak enggak nulis blog ini, Iriters pasti rindukan dengan tulisan emak (healahh padunya ada maunya nih). 


Mana nih suaranya para pencinta gratisan, potongan harga dan beli satu dapat limaa  ? Kali ini emak bakalan ngajak kamu, buat cari barang yang dulu harganya sangat meroket dan langka. 


Udah pada tau barang apa nih yang emak bakalan cari ? 

Meski harganya sempat meroket, tapi enggak yakin sih bisa ninggalin bahan masak satu  ini. Kecuali kamu udah pernah ikut Demo Memasak tanpa minyak, pastinya kamu bisa nih buat ninggalin Minyak Goreng. Hmmm.. kira kira gimana ya caranya Irits tetep pakai minyak goreng ?


  1. Masak sekaligus langsung banyak. Khusus kami nih yang bisanya gorengnya dikit dikit, mending langsung goreng sebanyak banyaknya toh minyaknya nanti juga bisa dipakai lagi, kan minyak bekas masih bisa dipakai sebelum ada aroma tidak sedap. 

  2. Masak pakai metode lain. Iriters pasti taukan metode memasak tanpa minyak, memang sih agak tricky tapi yang namanya gorengan kan enggak mungkin nih diganti dengan rebusan. Kan engggak lucu nih makan mendoan tapi bikinnya direbus. Kecuali kamu suka loh. 

  3. Cari Minyak Murah di Online shop 

Pasti kamu sering kan belanja online seperti pakaian tapi tak ada salahnya nih kamu mulai sekarang coba untuk cari cari bahan pokok seperti minyak goreng, kamu bisa memperbandingkan harga nih yang paling murang dari semua olshop itu mana

Setelah itu tingggal kamu checkout dan jangan lupa kasih promo pastinya makin irits lagi tuhh. 


Buat Iriters yang lagi cari minyak emak kasih rekomendasinya lewat link ini https://shope.ee/9K2guuO9dh

0 Comments