Halo iriters,

Hari gini banyak orang ternyata yang pengen buka usaha, cuma kendalanya tidak punya modal. Ada ngga sih bisnis yang cocok untuk pemula? Bisnis resiko rendah, pasti laku, bisnis modal kecil atau bahkan kalau perlu bisnis tanpa modal.


Baiklah mari emak perkenalkan dengan perusahaan distribusi bernama ISC. ISC singkatan Indo Supply Chain merupakan perusahaan yang mendistribusikan produk-produk UKM dan melabeli dengan merek Gotong Royong. Konon katanya nama Gotong Royong ini sesuai dengan visi bisnis mereka, menghidupkan UKM, membuka peluang bisnis tanpa modal untuk masyarakat, hingga bisnis ini bisa dibilang upaya bersama alias gotong royong menuju kesuksesan. Cakeep yah!


Peluang Bisnis Tanpa Modal? Kaya Apa Tuh?

Pasti langsung pada penasaran seperti apa sih peluang bisnis tanpa modal yang ditawarkan ISC. Polanya sederhana saja, yaitu mengajak kita menjadi mitra ISC atau reseller dengan sistem dropship. Jadi, kita bisa ikut menjualkan produk ISC dan tentu saja sebagai mitra ada harga khusus dong. Asiknya, mendaftar mitra ISC GRATIS sodara-sodara. Makanya disebut bisnis tanpa modal.



Selain bisa dapat keuntungan dari penjualan langsung dari penjualan downline. Jadi gini, kita bsia mengajak orang lain gabung menjadi mitra ISC. Karena kita yang mengajak, dia akan menjadi downline kita. Nah setiap pembelanjaan downline kita bisa mendapat prosentase juga. Asik kan!

Apa aja sih produk ISC?

ISC mempunyai berbagai produk kebutuhan dasar yang kebnayakan kita pasti menggunakannya sehari-hari seperti beras, kecap, gula aren, cemilan, hand sanitizer, dll. Bisa dicek aja ya di website ISC produk lengkapnya.


Tapi Saya Ngga Bisa Jualan? Apa bisa Bisnis ISC?

Ngga bisa jualan ya belajar dong! Sekarang kan udah ada socmed dan alat komuniasi lainnya, jadi jualan kita ngga perlu door to door menawarkan dagangan sampe berbusa-busa ke orang. Rajin aja posting dagangan di socmed atau status WA dengan cara yang kreatif.

ISC ini sebenarnya enak banget kita buat sebagai ajang belajar jualan, karena pertama, ngga perlu modal. Kita cuma modal HP dan paket data aja udah bisa jalan.

Kedua, produknya kebutuhan sehari-hari yang pasti banyak yang make. Siapa sih yang ngga butuh beras? Ya ada sih orang ngga makan nasi. Tapi di Indonesia ini yaqueen deh 90% orang masih makan nasi.

Kalaupun kita belum bisa closing jualan, produknya bisa kita pakai sendiri lumayan kan bisa beli dengan harga mitra yang lebih murah.

Keuntungannya lagi, kita ngga peru repot-repot anter barang ke konsumen, karena kita bisa langsung order dan kasih alamatnya ke ISC ntar ISC langsung antar ke rumah konsumen. Jadi ini bisa dibilang bisnis dropship ya. Cocok banget nih bisnis buat yang mager hahaha. Apalagi free ongkir untuk area yang terjangkau oleh ISC. Ini bisa kita tawarkan ke konsumen sebagai nilai lebih. Jadi kalo konsumen belanja produk ISC di kita, mereka hemat biaya transport dan hemat energi karena ngga perlu ke toko, barang diantar gratis. Kota Semarang termausk yang terjangkau di coverage ISC lho!

Jadi untuk kamu yang mau coba berbisnis, coba deh menjadi mitra ISC. Bisnis tanpa modal yang cocok untuk pemula. Semoga sukses ya!


Tulisan ini diikutsertakan pada Blogging Competition Indo Supply Chain bersama komunitas blogger Gandjel Rel.

 


0 Comments