Hai haiii iriters, selamat tahun baru. Ngga kerasa udah setahun emak ngga posting di sini. Halah klise yak 😄

Tapi beneran udah lama juga sih, lebih dari sebulan blog ini ngga update. Dan sekarang begitu update, mau kasih kabar gembira doong, buat kita semua... Lantas ada yang koor: Lu aja kali mak yang gembira, gua mah ngga ngaruh! Cih, teganya!!!



Yes kado tahun baru bagi emak dan tim di Papillon Studio yang me-manage komik ini adalah..... Follower instagram @emakirits mencapai 20K yeayyy!!!!

Terimakasih sebesar-besarnya emak ucapkan untuk dukungan iriters selama ini. 20K follower juga sebenarnya ngga besar-besar amat. Akun-akun komik lain banyak yang followernya udah ratusan ribu bahkan jutaan. Ini baru 20K aja udah berisik amat yak hahaha.

Oya mungkin ada yang tanya, gimana caranya Mak, bisa naikkin follower instagram? Kuncinya rajin posting. Kalo dulu jadwal posting itu ngga tentu kadang seminggu sekali, kadang 2 minggu sekali, sekarang kami targetkan tiap hari kecuali minggu dan tanggal merah (udah kaya tempat wisata aja lu mak!) kami posting. Meski kadang meleset juga sih, seminggu bisa 6x kadang juga cuma 4x tapi tetep lebih intens lah dibanding sebelumnya.

Alhamdulillah, dalam waktu 3 bulan follower bisa nambah sekitar 8ribu. Engagement juga meningkat drastiss. Yang biasanya jumlah love hanya ratusan bisa sampai ribuan sekarang bahkan ada yang melebihi jumlah follower, napa sih mereka yang ngelove itu ngga sekalian memfollow ya huhuhu.

Terimakasih untuk supportnya, postingan dengan love terbanyak di 2019

Yang emak posting biasanya komik yang ceritanya dekat dengan keseharian atau yang sedang happening pada saat itu.

Nah sebagai wujud syukur 20K follower, emak bikin giveaway di instagram berhadiah pulsa/saldo OVO. Caranya gampil lah, kewajiban utamanya cuma komen doang. Yuk cus ke intagram @emakirits.

1 Comments

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)