Selamat pagi follower blog.. *nggaya follower cuma berapa gelintir ajah. hihihii...

Setelah beberapa waktu lalu ngadain kuis di Fanpage, Miss Hagemaru ngadain kuis di twitter. Pertanyaannya tetep aja gampang, njawabnya ngga pake mikir. La wong hadiahnya aja cuma kaos, kalo hadiahnya mobil, tak kasih pertanyaan yang susah hihihi.

Miss Hagemaru cuma pengen tahu diantara beberapa kategori yang ada di blog ini, mana sih yang pembaca paling suka? Dari sekian juta follower yang menjawab *ini yang nulis bisa ngitung ngga seh??

Ternyata yang menduduki peringkat pertama adalah jreng.. jreng... KOMIK.



Kata mereka komik Miss Hagemaru itu kocak, menghibur, asyik, dan unik. Ada yang kemudian jadi inget kalo blog ini udah lama ngga nampilin komik, kemudian nagih, mana komiknya??? mana???

Tenang aja. Saya udah bikin 100 cerita komik Miss Hagemaru lho.. tapi untuk diterbitkan jadi buku, ntar pada beli ya.. huahahaha promo duluan. Ntar kalo bukunya udah terbit bakalan ada kuis lagi, bagi-bagi hadiah lagii. Biar ngga ketinggalan inpo, di like dulu Fanpagenya di sini, dan follow twitternya dimari yak.

Lah trus gimana dengan komik yang ada di blog apakah masih akan berlanjut? Tetep doong. Ya paling ngga setahun sekali ada lah, hahaha.

Nah kalo kemaren para penjawab kuis sebagian besar menyukai kategori komik yang ada di blog ini, gimana dengan kamu?


5 Comments

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)