Sunday, September 17, 2017

Naik Blue Bird Bisa Dapat Diskon di Tempat Wisata Semarang Ini!

Halo iriters, lama emak ngga update info di sini ya. Kali ini emak mau berbagi info diskon bagi kamu pelanggan setia Blue Bird.

Blue Bird merupakan perusahaan transportasi asal Indonesia yang didirikan pada tahun 1972 di Jakarta. Selain taxi reguler, Blue bird juga memiliki armada bus, taxi executive, dan taxi life care (untuk yang berkebutuhan khusus). Saat ini, cabang Blue Bird Group di Indonesia sudah ada di Bekasi, Bandung, Surabaya, Cilegon, Semarang, Manado, Makassar, Denpasar, Mataram, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, dan Padang.


Semenjak bulan Maret 2017 lalu, Blue Bird menjalin kerjasama dengan beberapa destinasi wisata yang ada di Semarang. Dimulai dari Lunpia delight, 3D trick art museum, Herborist, Star Hotel, disusul yang terbaru kemarin Water Blaster dan Klub Merby. Bentuk kerjasamanya dengan memberian DISKON kepada penumpang Blue Bird yang melakukan transaksi di tempat-tempat wisata tersebut. Berikut informasi detailnya ya iriters.

1. Blue Bird Semarang kerjasama dengan Lunpia Delight. 

Lunpia merupakan salah satu makanan khas di Semarang dan lunpia delight erupakan salah satu gerai lunpia yang cukup terkenal yang ada di Semarang. Bagi kamu penumang Blue Bird yang memesan taxi dengan menggunakan aplikasi My Blue Bird menuju lunpia delight akan dapat diskon sebesar 15%. Diskon ini khusus untuk menu spesial yang ada di Lunpia Delight, yaitu lunpia kajamu (kambing jantan muda), lunpia raja nusantara (racikan jamur+kacang mete), lunpia fish kakap, dan lunpia crab.

Lunpia Delight, makanan khas Semarang


2. Kerjasama Blue Bird dengan Old City 3D trick art Museum

OLD CITY 3D TRICK ART MUSEUM Semarang merupakan museum foto atau gambar 3 dimensi, yang ada di kawasan Kota Lama Semarang. Jadi di sana menyediakan background foto 3 dimensi untuk memanjakan kebutuhan narsis unik para pengunjungnya. Selain background foto ada juga wahana omah kuwalik. Bnetuk kerjasama Blue Burd dengan Od City 3D trick art museum adalah potongan sebesar 20% tiket masuk Old City bagi pengunjung yang datang ke sana dengan menggunakan armada Blue Bird, baik itu taxi Blue Bird (yang dibooking dengan aplikasi my Blue Bird ataupun lewat telepon), Golden Bird, dan Big Bird.


2. Kerjasama Blue Bird dengan Omah Herborist.

Herborist merupakan salah satu brand kosmetik Indonesia. Pabriknya terletak di Semarang, yang merupakan salah satu bagian dari Omah Herborist. Selain pabrik, di Omah Herborist ini mendokumentasikan sejumlah warisan sejarah herbal tradisi nenek moyang dalam sebuah museum mini dan pemutaran film pendek. Dilengkapi dengan kolekasi benda – benda kuno yang pernah menjadi saksi perjalanan waktu. Selain itu pengunjung juga bisa membeli produk Herborist Natural Care dengan harga pabrik.

Bnetuk kerjasama Blue Bird dengan Omah Herborist berupa diskon 15% bagi penumpang Blue Bird yang datang ke Omah Herborist menggunakan aplikasi My Bue Bird.

4. Kerjasama Blue Bird dan Star Hotel Semarang

Star Hotel sebelumnya bernama Best Western Star Hotel, adalah hotel berbintang 4, yang menghadirkan kolam renang di lantai 30 pada ketinggian 97 meter. Diresmikan Gubernur Jawa Tengah pada 12 Desember 2012. Bentuk kerjasama dengan Blue Bird yaitu berupa diskon 20% untuk food&beverage dengan minimum purchase Rp 100.000. Ada juga diskon Rp 20.000 untuk kamar hotel.

5. Kerjasama Blue Bird dan Water Blaster Semarang

Water Blaster Semarang merupakan salah satu wahana permainan air terbesar di Jawa Tengah yang berdiri sejak tahun 2008.Banyak wahana yang tersedia diantaranya, wave pool, boomerang, bandulan, beach, jungle tree, paint ball, dan slide race. Kerjasama dengan Blue Bird berupa potongan harga tiket masuk senilai 15 ribu rupiah untuk tiket pengunjung yang datang, dengan menggunakan taksi Blue Bird, Golden Bird dan Big Bird, berlaku Selasa sd. Minggu dengan menunjukan Sales Ordernya. Asyiknya, dalam 1 sales order berlaku potongan diskon untuk maximal 4 orang.

Water Blaster Semarang, salah satu objek wisata di Semarang

6. Kerjasama Blue Bird dengan Klub Merby

Klub Merby merupakan semacam lembaga pendidikan, seni, dan budaya. Di klub Merby melayani berbagai macam pelatihan, seperti bahasa Inggris, Mandarin, lukis, sempoa, musik, dan tari. Di sini juga tersedia kedai makan, art shop, dan toko perlengkapan anak. Bentuk kerjasama dengan Blue Bird, berupa potongan harga senilai 10% untuk pembelanjaan di M’Artshop dan Kios Merby bagi pengunjung yang datang berbelanja dengan menggunakan taksi Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird, Golden Bird, dan Big Bird dengan menunjukkan Sales Order. Selain itu ada juga cashback senilai Rp. 50.000,- untuk pendaftaran siswa baru Klub Merby di semua cabang.

Waah asyik kan iriters, naik Blue Bird bisa dapat diskon di tempat wisata Semarang tadi. Bagi yang ke Semarang, keenam temoat yang emak sebutkan tadi rekomended loh! Ayo ke Semarang!

2 comments:

  1. Wah, mayan banget ya,mb. Jadi bisa hemat. Noted ah, sapa tahu main ke semarang lagi. Terakhir ke sana sehari dua kali make taksinya biar cepet nyampe tujuan.

    ReplyDelete
  2. Saya seneng tuh kalau ada diskom kayak gini. di Jakarta ada gak, ya?

    ReplyDelete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)