Haeee pencinta gratisan, potongan harga, dan beli satu dapat lima, mana suaranyaaa? Kali ini, emak mau ajak kamu berburu hadiah gratis di LIFULL Produk.

Udah pada tahu apa itu LIFULL Produk?

LIFULL Produk merupakan situs penyedia jasa informasi tentang berbagai produk snack yang ada di sekeliling kita maupun produk snack yang jarang kita temukan.Dan yang asyik, LIFULL Produk suka bagi-bagi hadiah gratis berupa snack maupun produk kecantikan. Pengguna juga dapat memberikan review produk yang ada di website, sehingga, bisa saling bertukar informasi dengan pengguna lainnya mengenai produk yang recommended.


Hadiah gratis saat ini

Caranya gimana?

Gampang banget. kamu tinggal mengunjungi web LIFULL Produk dan mendaftar.  Kalau sudah, di beranda web kamu bisa langsung pilih, mau "PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN" atau "PRODUK KECANTIKAN".


Produk yang sedang dalam masa periode campaign nanti ada tandanya di sebelah kanan atas bertuliskan "HADIAH GRATIS". Nah itu kita klik, trus tinggal mengikuti step by step yang diinstruksikan sama web LIFULL Produk.




Biasanya sih langkah-langkahnya cuma, cek alamat pengiriman, udah bener apa belum yang kita tulis di profil. Habis itu instruksi untuk like fanpagenya. Jika sudah, diminta isi survey. Pertanyaannya gampang lah dan ngga banyak. Survey ini pertanyaannya tiap poduk tidak selalu sama. Kalau sudah, kita diminta share ke facebook ajakan untuk apply hadiah gratis.

Untuk produk yang sudah berlalu masa campaign nya, tetep dipajang di webnya LIFULL Produk, biar kita bisa baca review dari pengguna lainnya, atau mau menuliskan review juga bisa.

Emak sendiri sudah tiga kali mendapat hadiah gratis dari LIFULL Produk. Dua kali dapet oishi pillows cokelat dan sekali dapat oishi cracker udang. Begitu dapat hadiah gratis dan menikmatinya, langsung dong tulis reviewnya, di web LIFULL Produk dan di fanpage oishi supaya teman-teman lain yang belum mencoba bisa tahu gambarannya tenang produk ini seperti apa. 

Emak sih emang pencinta oishi snack, tiap jalan luar kota hampir selalu mampir minimarket beli oishi untuk teman perjalanan, makanya begitu lihat ada campaign oishi sedang berjalan tanpa ba-bi-bu langsung daftar untuk dapetin hadiah gratis.

Duo bocah menikmati oishi pillows gratisan, xixixi

Untuk saat ini, LIFULL Produk membagi hadiah gratis berupa chocodate yang merupakan perpaduan cokelat, kurma, dan almond. Tapi yang ini hanya buat 15 orang saja. Persaingan ketat nih *kencangin iket kepala* Jangan pada apply yang ini yak, buat emak aja huahahaha.

Untuk produk kecantikan, yang lagi bagi hadiah gratis ada Herborist body butter zaitun. Yuk cuss buruan daftar.

Oiya, pas emak tadi lihat-lihat galeri makanan dan kosmetik di LIFULL Produk, ihh kok ada produk yang emak pengenin banget tapi masa campaign nya udah berakhir, huhuhu. Emak kelewatan nih. Padahal info tentang hadiah gratis apa yang sedang dibagikan selalu diinfokan di Fanpage nya loh. Selain itu fanpage nya juga sering ngadain kuis bagi-bagi hadah gratis.

Nah makanya buat iriters jangan lupa ikutin Fanpage Lifull Hadiah Snack dan Fanpage Lifull Hadiah Beauty. Ikuti juga instagram LIFULL hadiah supaya ngga ketinggalan info kayak emak.

Gimana info emak kali ini bermanfaat banget kan. Lumayan hadiah gratis ini bisa kamu kumpulin untuk dinikmati pas hari raya idul fitri nanti bersama keluarga atau teman-teman.

@emakirits

3 Comments

  1. Dari tahun lalu,aku sering banget dapet...yg coklat dan kosmetik belum pernah dapet

    ReplyDelete
  2. Irit banget nih kalau dapat yang gratisan begini :D

    ReplyDelete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)