Wednesday, April 12, 2017

Jajan Online E-Book Mak Irits dengan Pulsa Telkomsel

Halo iriters kamu pengguna Telkomsel? Udah tahu dong kalo kita sekarang bisa download game Android dan bayar dengan jajanonline Telkomsel. Dan kabar gembiranya, ngga cuma game yang bisa dibeli dengan jajanonline. E-Book Mak Irits juga bisa lho!



Lebih asyik mana sih, baca buku cetak atau e-book? Beberapa orang mengajukan pertanyaan semacam itu. Kalo menurut emak sih itu tergantung selera ya. Ada keunggulan buku cetak yang tidak dimiliki e-book begitupun sebaliknya.

Emak sendiri kalo suka banget sama suatu buku lebih suka koleksi buku cetaknya. Lebih asyik aja bacanya kalo buku cetak. Mau baca buku ngga kuatir batere low dan bacanya bisa lebih khusyuk karena ngga keganggu sama segala macam notif yang masuk di smartphone.

Akan tetapi e-book juga ada keunggulan yang tidak dimiliki buku cetak, seperti:


1. Bebas ongkir. Mau kamu di Jawa, Sumatera, Papua, harga e-book tetep sama. Kalo komik Mak Irits e-booknya seharga Rp.28.000 sementara komik cetak harganya Rp.32.000 masih plus ongkos kirim. Kadang suka kasian gitu sama yang jauh dari kota Semarang, ongkir nya bisa seharga buku bahkan lebih. Nah dengan e-book kamu bisa beli komik bebas ongkir bahkan kadang ada promo diskon lho! Pernah e-book MA Irits hanya dijual Rp.10.000,- saja!!!

2. Mudah dibawa kemana saja. Yang namanya ponsel kemanapun kita pergi oasti menjadi suatu barang yang ngga akan kita lupa untuk bawa. Praktisya nih kalo e-book ga perlu repot bawa buku lagi. Dalam satu onsemungkin kita punya beberapa e-book yang bisa dibaca. Coba kal bawaeberapa buku dalam tas, berat dan repot. Tapi bagi pencinta buku siga masyalah yaaa...

3. Free sample. Biar ngga kaya beli kucing dalam kar, ngga ketahuan kucingnya kaya apah, e-book Mak Irits ini ada sample yang bisa kamu baca gratis sampai 24 halaman lho! Kok banyak amat ya *penulisnya agak-agak ngga terima >.<
Kalo suka sama ceritanya lanjut beli, kalo ngga.. masa sih kamu ngga suka, kayaknya semua manusiaormal suka lho sama komik ini hahaha.

Free sample nih!

4. Berbagai macam cara pembayaran. Bisa dengan kartu debit maupun kredit, reedem code, atau meggunakan pulsa Telkomsel. Sedikit cerita nih ya.. Kebanyakan pembaca komik Mak Irits di Webtoon kan anak-anak usia SD kelas 4-6 gitu. Nah begitu tahu komik Mak Irits ada versi cetak, mereka langsung kirim pesan lewat LINE untuk pesan. Cuma kebanyakan mereka kesulitan saat transaksi. Ya anak SD kan pada belum punya rekening Bank ya. Ada beberapa yang akhirnya minta ortunya transfer. Ada juga yang tanya bisa dibayar pakai pulsa apa ga. Nah dengan pulsa Telkomsel ini jadi lebih mudah kan ya buat kamu yang suka jajan online baik itu beli game ataupun e-book. Tingga klik opsi "Buy" klik "continue" kemudian pilih "Enable Telkomsel Billing". Tata cara lengkapnya bisa diintip di sini yah!

Jadiiii kamu udah punya komik Mak Irits belum nih iriters? Jajan online e-book nya Mak Irits dengan menggunakan pulsa Telkomsel ajah, lebih murah dan praktis. Cerita di komik ini banyak yang belum terbit di socmed Mak Irits maupun webtoon lho!!

9 comments:

  1. Aku lagi nunggun buku berikutnya nih mbak rahmi, semoga emak irits ada kelanjutannya atau yang masa kecilnya itu jadi buku juga ya 😊

    ReplyDelete
  2. Hiks, gadget speknya masih jongkok..
    Ndak masalah, kan ini tipsnya udah di web..ntarsok wajib kunjung ulang kalo spek gadget dah upgrade n bisa buat simpan2 e-book seabreg2..^_^

    ReplyDelete
  3. Kasih tau Pascal ah, Ida suka komik mak irit

    ReplyDelete
  4. Waah, merambah ebook. Mau beli aahh. Di line webtoon jg madih kaan?

    ReplyDelete
  5. Aku pake Telkomsel nih, pengen nyoba ah

    ReplyDelete
  6. Ada beberapa yang aku suka ebooknya.. tapi kl yg favorite aku selalu beli yg edisi cetak utk koleksi mba..

    ReplyDelete
  7. Akuh udah punya komikmu, Maaakk :D

    ReplyDelete
  8. Wooo iya ya, lumayan juga nih baca Mak Irit versi ebook. Ditunggu yg kelanjutannya Mi, aku dah punya versi cetak yg buku pertama soale.

    ReplyDelete
  9. Wiiih, ternyata udah ada e-booknyaa. Kereen bangett ih. Aku pengguna TSel, Mak Irits. ;)

    ReplyDelete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)