Halo iriters, ada yang ngebet pengen liburan? Kebetulan nih sekarang weekend kaan, atau kalau mau liburan yang agak panjang waktunya, di bulan Mei ada dua hari libur berurutan loh, jatuhnya Kamis dan Jumat. Bagi yang libur Sabtu atau dapet cuti, bisa lanjut sampai Minggu, jadi liburnya empat hari, horeee!!!

Di artikel "Mak Irits Jalan-jalan" kali ini mau mengajak kamu liburan hemat di Anyer. Anyer merupakan salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi orang loh. Liburan di Anyer lebih asyik kalo sekalian nginap, biar bisa puas menikmati keindahan pantai.

Tapi penginapan yang bagus dan murah apa ya? Berikut ini daftar hotel dan penginapan murah di Anyer dengan harga dibawah 500 ribuan, nyaman untuk dijadikan tempat penginapan bersama keluarga, rekomendasi dari Traveloka.

Hotel Kampung Poci

Hotel Kampung Poci memiliki tariff mulai dari 320 ribuan untuk tipe kamar standard. Lokasinya yang berhadapan dengan pantai membuat hotel ini mudah dijangkau dengan beberapa langkah dan dari segi fasilitas juga cukup bagus.

Seperti di sebuah kampung, Hotel Kampung Poci tersedia rumah-rumah yang lebih umum disebut sebagai cottage dengan kamar yang dapat digunakan selama menginap. Hotel kampung poci berdiri di atas lahan seluas 2 hektar. Hotel ini terintegrasi dengan berbagai sarana seperti kolam pancing, ruang karaoke, ruang pertemuan, arena bermain anak-anak, sarana olahraga dan kolam renang, saung-saung panisan diatas bukit poci.

Hotel Kampung Poci menawarkan 58 kamar berkapasitas lebih dari 300 orang yang setiap kamarnya sudah menggunakan AC mengingat suasana pantai yang panas. Selain itu juga tersedia TV dan kamar mandi dengan pemanas air. Karena jarak yang hanya hitungan langkah dari pantai anda bisa menikmati pantai pasir putih tana karang atau bahkan bisa memancing dan bisa menyantap hasil pancingannya. Selain itu nuansa budaya di sini sangat kental dengan penamaan kamarnya seperti baduy, dll.

Alamat hotel ini berada di Jalan Raya Anyer (Karang Bolong) KM 137. Jika diberikan nilai maka dari beberapa ulasan dari beberapa sumber hotel kampung poci mendapat rating 4 dari 5.

Sumber Foto : http://www.hotel-poci.com


Patra Jasa Anyer Beach Resort

Hotel dan penginapan selanjutnya yang bisa anda jadikan tempat akomodasi selama berlibur di anyer adalah Patra Jasa Anyer Beach Resort. Berlokasi di Jalan Raya karang bolong anyer patra jasa anyer beach menjadi pilihan yang baik untuk penginapan anda dan keluarga.

Pelayanan yang memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat anda dan keluarga merasa nyaman menginap di hotel ini. Tarif yang ditawarkan untuk penginapan di hotel ini adalah mulai dari 400 Ribuan. 

Selain itu tersedia kolam renang untuk anda yang ingin bersantai bersama teman-teman dan keluarga. Resepsionis 24 Jam siap melayani anda untuk proses check in dan check out dan tak perlu ragu anda menghubungi resepsionis untuk segala kebutuhan anda.

Restoran dengan makanan khas yang lezat juga siap memanjakan lidah anda.Pantai ini cukup recommended untuk family gathering atau berkumpul bersama teman teman. Dengan hamparan pasir putih yang menghampar luas di depan hotel menjadi pemandangan yang memanjakan anda ditambah dengan suasananya yang sepi dan sejuk  menambah kesan anda seperti berada di private beach.

Berdasarkan rating dari berbagai sumber Patra Jasa Anyer Beach Resort mendapat rating 3 dari 5 dengan nilai baik.
Sumber Foto : http://www.patra-jasa.com 

Hotel Mambruk Anyer

Hotel selanjutnya yang bisa anda jadikan untuk akomodasi dan penginapan dengan budget dibawah 500 ribuan adalah Hotel Mambruk Anyer. Terletak di area cikoneng hotel mambruk anyer memiliki posisi yang sangat bagus di pusat olahraga, pantai, hiburan keluarga di Anyer. Disini anda dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif.

Dari segi fasilitas hotel mambruk anyer memiliki 97 kamar yang di desain dengan interior yang indah. Tentu dengan akses wifi gratis, AC, pijat, kolam renang anak, taman olahraga air, dan sebagainya. Fasilitas lainnya seperti area merokok, bar, business center, check in check out cepat, coffee shop, meeting room, laundry, persewaan sepeda,restoran, taman, dan lain-lain. 

Dengan fasilitas lengkap Hotel Mambruk Anyer mendapat rating 3 dari 5 dengan nilai baik.

Sumber Foto : http://www.traveloka.com 

3 Hotel murah dengan budget dibawah 500 ribuan ini bisa dijadikan referensi ketika berlibur di Anyer. Karena, memilih hotel dengan budget minim penting dilakukan biar liburanmu bukan sekedar memuaskan hati tapi juga menjaga kantong supaya tetap sehat. Kalo masih ada sisa, bisa buat liburan lagi deh.

Hotel Kampung Poci, Hotel Patra Jasa, dan Hotel Mambruk Anyer bisa dipesan melalui aplikasi Traveloka ya iriters.

Tetap sehat, tetap semangat, biar bisa terus jalan-jalan dan menemukan hotel murah lainnya.

Salam irits ;)

@emakirits

10 Comments

  1. Thanks mak tips iritnya, tetap keren dan irit yaaa

    ReplyDelete
  2. aku kalo jalan2 selalu cari hotel yang harga dibawah 500ribu hehehe

    ReplyDelete
  3. belum pernah nginep di hotel kawasan anyer.. makasih info ini mak... dan terasa iritnya ya hehehe

    ReplyDelete
  4. Wah pengen banget tuh mbak rahmi, cuma sayang aku gak boleh dulu traveling jauh2 demi promil hii, ntar klo udah anaknya seru juga kayanya patut dicoba

    ReplyDelete
  5. makasih ya mak irits infonya .jadi pengin nginep ke hotel anyer nih

    ReplyDelete
  6. Wah, terima kasih rekomendasi hotelnya. Berguna banget kalau kpn2 ke Anyer :D

    ReplyDelete
  7. wah makasih aptut dicoba kalau ke sana

    ReplyDelete
  8. besok kita ketemuan ke Anyer enak ya mak :)

    ReplyDelete
  9. harus bener2 milih ini, kok saya jadi inget yang kasus rumah makan nembak harga di anyer beberapa taun lalu hehe

    ReplyDelete
  10. Ini hotel2nya murah dan kece ya, Mak. :)

    Kapan ke Anyer yaaaa... :(

    ReplyDelete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)