mata duitan
Yuhuu iriters, masih tanggal muda ya ini.. Ada yang mau belanja-belanji? Mumpung hari Rabu nih? Eh emang kenapa hari Rabu?

Loh belum tahu ya? Tiap Rabu, diskon 50% pembelian voucher Tokopedia looh!!!

Jadi ceritanya Tokopedia sedang bekerjasama dengan Bank Mandiri  Mandiri dalam Festival Belanja Online.

Kamu bisa mendapatkan diskon 50% untuk pembelian voucher. Voucher Rp 50.000 dijual seharga Rp 25.000 dan  voucher Rp 100.000  dijual Rp 50.000 tiap hari Rabu mulai tanggal 16 September-14 Oktober. Berarti tinggal dua kali Rabu ya iruiters, hari ini sama minggu depan, jangan sampai kelewatan!!!

Yang asiknya voucher belanja Tokopedia ini dapat digunakan untuk potongan belanja di keranjang belanja pada semua kategori produk.

Pembelian bisa dilakukan mulai pukul 10.00 WIB. Persediaan voucher terbatas, jadi cepet-cepetan. 

Syaratnya apa aja nih biar bisa beli voucher Tokopedia diskon 50%?

Pertama, punya akun Toopedia, dan yang kedua harus punya kartu debit mandiri atau kartu kredit BANK MANAPUN berlogo Visa/MasterCard yang telah 3D Secure (pengamanan transaksi melalui One Time Password/OTP) yang dikirim ke nomor handphone customer yang telah terdaftar.

Nanti dalam melakukan pembayaran, customer memilih metode pembayaran: kartu kredit, atau Visa-MasterCard, atau Mandiri Debit.

Nah tadinya kartu kredit Pak Irits kan belum pakai password. Padahal udah ada himbauan dari pihak credit card, di tahun 2015 diharapkan menggunakan password, tapi males aja gitu ngurusnya. Akhirnya termotivasi biar bisa dapet diskon, dibikin juga passwordnya. Caranya ternyata gampang bingits. Tinggal SMS untuk meminta kode OTP trus bikin PIN di ATM terdekat Tapi tiap kartu kredit kan beda-beda ya caranya iriters, jadi detailnya bisa dikonfirmasikan ke pihak masing-masing credit card aja ya.

Pasti banyak banget dong ya yang minat sama diskon 50%, padahal jumlah voucher yang dijual terbatas. Ada 1000 voucher sih katanya yang disediakan perhari, tapi kalo yang minat 10.000 pegimane? Hehehe.. Makanya bagi iriters yang memang niat mau berburu, harus mempersiapkan segala sesuatnya sebelum pukul 10.00 WIB

  1. Pastikan kamu sudah punya akun Tokopedia, jangan pas mau beli baru daftar ya keburu disaut orang pocernya
  2. Siapkan kartu kredit atau debit di dekatmu, biar mudah untuk memasukkan data-data berupa nomor kartu dll. Soalnya jangka waktu pembayaran hanya 15 menit dari sejak kamu klik "beli sekarang". Nah kalo kartu kreditnya ketlingsut ntah dimana, harus nyari lagi ribet kaaan.
  3. Pastikan hape yang nomornya terintegrasi dengan alat pembayaran kamu aktif. Soalnya pas bayar nanti akan dikirim kode ke no. hapemu yang harus diisi pada kolom pembayaran.
  4. Baca lagi syarat dan ketentuannya sebelum periode pembelian voucher dibuka yaa, klik ini https://blog.tokopedia.com/2015/09/diskon-50-untuk-pembelian-voucher-belanja-tokopedia/
Okee semoga berhasil ya iriters ;)

@emakirits

10 Comments

  1. Aku gak suka jualan di Tokopedia... yang beli banyak banget... bikin cape bolak balik JNE tiiap hari :)))))

    ReplyDelete
  2. Ketlingsut... hihihi aku suka jg pke istilah itu.. walopun nulisnya ribet ngucapinnya enak

    ReplyDelete
  3. Ada minimal pembelian gk itu klo ntar mau pake vocer nya mak?

    ReplyDelete
  4. ehhh ini voucher apa ?? *terlalu banyak pegang voucher aneka merk* hahahahahha

    ReplyDelete
  5. Wuihhh mupeng deh. Eh tapi kan aku yg jualan. Hehe. Moga dgn program ini. Tokoku makin ramai, hehehe.

    ReplyDelete
  6. Wuihhh mupeng deh. Eh tapi kan aku yg jualan. Hehe. Moga dgn program ini. Tokoku makin ramai, hehehe.

    ReplyDelete
  7. Buru2 bikin akun mumpung hari Rabu

    ReplyDelete
  8. wah ibu2 dengar diskon langsung deh ni...

    ReplyDelete
  9. wah asyiiik bisa buat pulsa untuk isi internetku nih

    ReplyDelete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)