Thursday, January 15, 2015

Tanggal Tua

Dulu.. jaman emak masih muda.. *uhuk-uhuk* tepatnya pas masih kuliah ada dua orang temen deket sedari SMA, cowok, yang suka main ke kos. Kemana-mana, kami selalu bertiga. Makan, dolan, garap tugas ospek, dll. Anggaplah namanya A dan B ya. 

Temen cowok yang satu kebetulan sefakultas jadi pas ospek kita sama-sama meski beda jurusan. Tiap pagi pasti dia jemput trus pulangnya juga dia anter. Kalo yang satunya sih beda universitas, tapi tetep suka main kos juga. Ya secara anak baru kan ya belum punya banyak temen jadi kerjananya tiap hari ngapelin temen lama ajah hahaha.

Pernah suatu hari saya lagi M. Waktu itu suka terasa sakit pas dateng bulan trus bawaannya pengen marah-marah ngga jelas. Si A kemudian bilang ke si B, "Eh dicatet sekarang dia lagi M. Bulan depannya kalo pas jadwal M kita jangan ke sini ya."

Sekarang sih Alhamdulillah udah ngga pernah ngerasain sakit pas M. Ngga pernah sensi juga jadinya kalo pas lagi "dapet". Sensinya justru pas lagi ngga dapet setoran bulanan alias tanggal tua huahahaha.

Emang ya, kalo cewek mendadak sensi, ada dua kemungkinannya. Mungkin dia lagi "dapet" atau hari itu pas tanggal tua.

Setuju ngga iriters?

@eMakIrits



Ikuti terus update #PetuahIrits di Fanpage Komik Mak Irits. Like dulu yaaa... Atau bisa juga dipantau di http://ngomik.com/comic/15071-komik-mak-irits

27 comments:

  1. ahahaha, harus lebih waspada nih sama cewek-cewek~ :))

    ReplyDelete
  2. bhahaha betul sekali tuh si sensi datang emang dari 2 kemungkinan itu :)

    ReplyDelete
  3. Mba, suamiku gajian tanggal tua, ikh.
    Jadi ya ga kerasa kalo tanggal tua wekekekek

    ReplyDelete
  4. di lempar uang segepok sensinya langsung hilang ya :)

    ReplyDelete
  5. aku tanggal tua sih gak sensi mak, cuma banyakin ngemil promag aja :D

    ReplyDelete
  6. Temennya kerajinan amat sih nyatetin tanggal datang bulan.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. daripada dijutekin, kan temen cewek satu2nya hahaha

      Delete
  7. Tapi emang begitu kenyataannya. Banyak yang sensi kalau lagi dapet atau tanggal tua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga cuma cewek, cowok juga ya mas Yitno hehehe

      Delete
  8. wah bahaya nih klo tanggal tua deket deket cewek hihi

    ReplyDelete
  9. kalau sy sensi nya pas lg pgn sesuatu pas uang lg seret, hehehehe......

    ReplyDelete
  10. bwahahahahaa..
    setujuuuu. ini mewakili curhatkuuuuhhh! :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mak Irits emang yang paling ngerti kamuuh

      Delete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)