Friday, October 24, 2014

[KOMIK] Makanan Kucing

Kalau ada pertanyaan "Kucing makanannya apa?"

Secara umum orang-orang yang sekolah dan memperhatikan pelajaran biologi subbab rantai makanan dengan baik, akan menjawab "Ikan atau tikus"

Tapi pada kenyataannya, makanan kucing masa kini sudah lebih variatif. Iya kucing juga punya selera kali... dan punya majikan yang seringkali memberikan makanan yang tak umum pada kucing mereka.

Selama saya hidup nomaden, berpindah-pindah dari satu kota ke kota lain, dan satu rumah kontrakan ke rumah kontrakan lain, saya beberapa kali juga dong gonta-ganti kucing.

Kucing saya itu punya selera yang beda. Ada yang suka makan ikan, ada yang suka makan anak ayam tetangga *cih memalukan nih kucing, disangka majikannya kagak pernah ngasih makan aja*, ada yang suka makan cicak, kerupuk udang, tepung pisang goreng, wiskas KW kiloan dll. Ya setiap kucing itu ternyata unik.

Kamu punya kucing juga iriters? Apa makanan kucingmu?


@eMakIrits

18 comments:

  1. Hihihihi. Kalo kucing saya dulu namanya gendut suka makan apa aja yang dikasih mulai dari ikan sampe pisang goreng. Beneran deh.

    ReplyDelete
  2. kucingku makanannya makanan kucing yg ada di toko2,,sementara tuannya cuma makan tahu tempe,,,,hehehe

    ReplyDelete
  3. ngga punya mak..ah susah ngurusnya. dua anak aja saya sok sibuk..hihi

    ReplyDelete
  4. Fenny lebih suka pelihara ayam biar makanan sisa ga sia-sia *tetep mak IRIT :D

    ReplyDelete
  5. makanan kucing yang di toko ternyata mahal juga ya :)

    ReplyDelete
  6. Gak punya kucing, geli juga sama kucing mak :D hihihi

    ReplyDelete
  7. Kucingku makan whiskas je mak..jan gagal irit tenan :(

    ReplyDelete
  8. berarti gak semua kucing suka ikan, ya? :D

    ReplyDelete
  9. betul, kucing sih harusnya dikasih tulang aja udah mau makan~ :P
    tuannya baru makan dagingnya~

    ReplyDelete
  10. Ya hamsyoong, makannya jadi kerupuk udang? Wow. . . :D

    Aku gak punya kucing, Mbak. Tapi, sering makan nasi kucing. Iriters, kan?

    ReplyDelete
  11. Kalo (pemilik) lagi bokek,cukup kasih nasi+trasi (yg 1sachet 250 perak ntuh,bisa 2x makan) aja mbak,kalo (pemilik) lagi ada duit ato kucingnya lagi hamil ya nasi+pindang ato nasi+ikan asinlah wkwkwkwk

    trus camilannya ya apa aja dah yg lagi dimakan pemilik dikasih secuil gt,kalo mau ya dkasih lagi kalo gak mau yaudah hahaha
    camilan favorit apin,ipin,upin(kucing2 dirumah) sih jagung manis rebus muahahaha untungnya namem sendiri XD

    ReplyDelete
  12. Pernah iseng ngasih makanan kucing jalanan, wafer t*ng* rasa cokelat sama stroberi, doyan kucingnya. Pas pegang biskuit lain yg rasa keju, kucingnya ngeong2 terus. Dimakan jg deh tu akhirnya biskuit keju sm si mpus. Kl kucing d rmh doyan keripik balado jg :)

    ReplyDelete
  13. Kucing di pesantrenku dulu saking melasnya gak ada yang ngasih makan sampe makan tahu goreng :'(

    ReplyDelete
  14. Aku nggak punya kucing mak, tapi sering ada kucing yang dateng2 sendiri ke rumah. Suka makan tulang dan sisa daging ayam.

    ReplyDelete
  15. Kucing di rumahku makan nasi dicampurbaur ama ikan2an pindang dll gitu.

    ReplyDelete
  16. Kucingku makan dry food & wet food.. Boros deh tp drpd dy ngerecokin pas aku lg makan, mendingan begini.. :)

    ReplyDelete
  17. Favorit saya nih udang... Cuma belum punya bini, jadi jarang ada yang masakin :P
    Oh ya, bagi yang butuh Dus untuk makanan yang berminyak bisa hubungi kami di sini : http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)