GRATIS nya sengaja di capslock, harusnya sih dibold dengan font 72 sekalian hihihi.

Kalo komik Mak Irits udah pada tau dong yaaa *sok tenar*. Beberapa waktu lalu, saya juga udah ngadain kuis berhadiah komik Mak Irits. ada yang belum kebagian? Cari di Gramedia atau toko buku terdekat yaaa. Murah kok cuma Rp.28.000 aja.

Nah sekarang saya mau bagi-bagi komik lain. Komik Mamomics dan Papomics. Ih Mak Irits, ngga konsisten amat yak. Kok bagi-bagi melulu, ini kan tidak sesuai dengan prinsip dasar keiritan? Haha tenang aja, komik ini juga emak dapetin gratis dari penerbit kok. Panteees...

Komik Mamomics 1,2, dan Papomics

Komik Mamomics isinya curhatan para emak tentang anak-anak mereka dalam bentuk komik. Saat ini udah terbit edisi keduanya loh. Kalo Papomics yang versi bapak. Eh bapak-bapak bisa curhat jugah ternyataaa.

Komik Mamomics 2 dan Papomics terbitnya barengan dengan komik Mak Irits. Jadi bener-bener fresh from the mesin percetakan. Masih bau buku baru. Heeemmm...

Mau dapetin komik Mamomics 1, 2 dan Papomics GRATIS?

Caranya gampang banget.

Udah baca komik Mak Irits versi cetak dong ya.. Beri rating dan tulis review kamu tentang komik Mak Irits di Goodreads. Review bebas aja. Ngga perlu ala-ala surat kabar. Pokoknya suka-suka kamu deh.

Login di Goodreads gampang kok, ngga pake bayar hehe. Kamu bisa masuk langsung dari akun FB.

Setelah mereview, kirim link review kamu ke twitter dengan mention @EmakIrits biar gampang mendatanya


Klik di sini  ya untuk mereview


Akan dipilih dan diundi tiga orang pemenang yang masing-masing mendapat satu buah komik Mamomics/Papomics.

Oya dalam waktu dekat Mak Irits juga akan mengadakan giveaway dengan hadiah yang lebih keren. Pantau terus twitter, fanpage, dan blog Emak yaaa..

@EmakIrits

6 Comments

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)