Saturday, April 26, 2014

Kuis Seru, Yang Mana Favoritmu?

Hari Rabu kemaren saya bikin kuis seru-seruan di Fanpage. Yang belum pada nge-like, di-like dulu gih *mekso hihi

Pertanyaan gampang aja, namanya juga kuis. Kalo susah itu namanya EBTANAS huehehe.

Bagi kamu yang pernah apalagi suka baca komik dan nonton katrtun pasti bisa njawab ngga pake mikir. Kamu cuma disuruh mlih dari empat karakter kartun ini, mana yang paling kamu suka dan kenapa?




Kenapa harus empat karakter ini? Bukan yang lain? Ya karena empat inilah temen segengnya Miss Hagemaru. Sama-sama irit (cenderung pelit hihihi), suka sama gratis, potongan harga, dan beli satu dapat lima.

Udah tahu kan siapa keempat tokoh itu? Sengaja ngga saya kasih nama. Pengen tahu aja seberapa terkenal empat tokoh ini. Tenaran mana sama Miss Hagemaru *songong.

Eh ternyata ada yang ngga kenal sama yang nomor empat lhoo. Padahal itu kan si Botak Hagemaru, inspiratornya Miss Hagemaru. Beruntunglah kau si Botak, gara-gara aku dikau jadi terkenal. Saya rasa sih orang lebih kenal sama Miss Hagemaru ya ketimbang si botak Hagemaru huehehehe.

Ada juga yang menjawab Sinchan. Saya jadi bingung sendiri. Maksud dia Sinchan itu yang mana? Mamanya Sinchan (nomor 1) atau ada salah satu dari tokoh kartun yang menurut dia adalah Sinchan?

Gara-gara itu saya sampe lupa mukanya Sinchan kayak gimana lho. Kemudian saya browsing dan ketemu. Nah kayaknya sih ada yang ngirain yang nomor empat itu Sinchan ya. Agak mirip sih emang alisnya, hehehe.

Ini baru Sinchan
Jawabannya pada lucu-lucu gitu. Tapi karena pemenangnya cuma satu ya harus dipilih dong. Dan congratulation untuk mba Hapsari Adiningrum dengan tokoh favoritnya Misae (mamanya Sinchan).


Makasih untuk semua yang udah ikutan. Habis ini mau buat lagi kuis di twitter. Pada ikutan ya, yuks follow dulu twitternya @MissHagemaru

Yang butuh info diskon baca di sini ya..


20 comments:

  1. Hahaha....mama sincan cerewett5ttttttt banget hehe..miss ada namamu diblogku..hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mama Sinchan ini inspirasiku juga looh

      Delete
  2. hehe sayang ya, aku ga pernah nonton film kartun jadi gaptek soal kartun.. selamat buat pemenang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu aku ngga gitu suka nonton Sinchan, SpongeBob, eh sekarang malah suka banget, lucu siih

      Delete
  3. katanya kalo di jepang bisa dapet makanan dengan harga separuh harga kalo mall udah mau tutup. jadi kudu ngantri dulu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke mall pas mau tutup aja kalo gitu yak :)

      Delete
  4. Hahahaha... Mama Sinchan. Si cerewet yang luar biasa. Aku lebih suka Paman Gober. Si kaya yang super iriiiiiit. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dua2 nya favoritku siih, punya keunikan masing2 hehee

      Delete
  5. Kenapa enggak yg pilih paman gober aja yg dimenangin xixixixii... ati2 ya, area sendang mulyo klipang kena blokir :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paman Gobernya ngga ngasih sogokan ke eyke sih hihihi

      Delete
  6. yaaah baru saya like fanpage nya.. ga ikutan kuisnya deh.. hihihih
    btw saya paling suka Paman Gober, banyak duit nya sih.. =)))

    ReplyDelete
  7. dulu saya suka paman gober, lalu sinchan, lalu mr crab..... terakhir picolo...
    keep happy bloggging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Picolo yang mana ya, malah ngga tau hehe

      Delete
  8. aku udah jawab tapi hilang mbak hehehe gak rezeki ya, kemarin jawab dari hp

    ReplyDelete
  9. yaaah... aku dah telat ya... gak pernah FB-an lagii

    ReplyDelete
  10. yang nomor dua tuh, legendaris banget...

    ReplyDelete
  11. Dulu aku malah suka banget tapi sekarang malah lupa semua, contohnya kaya kobo chan, makibau makibau makibao.. hiii lucu deh. dihari minggu sekarang acaranya sudah tidak asiik. mending beres-beres rumah baca buku diruang ber ac (air conditioner) sambil ngeteh.

    ReplyDelete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)