Thursday, February 6, 2014

[KOMIK] Mendadak Sembuh

Sembuh dari sakit dengan cara yang aneh, saya pernah mengalaminya. Eh aneh di sini bukan berarti mistis atau berbau klenik ya, no.. no.. no.. Maksudnya, saya justru sembuh bukan karena obat yang dibeli di apotik tapi karena hal lain. 

Misalnya, waktu dulu pas hamil Thifa, badan rasanya ngga enak, kepala pening, tidur ngga nyenyak (meskipun, suami bilang saya tidur sampe ngorok siih). Saya minumin obat beberapa hari ngga sembuh-sembuh, sampai suatu hari adik ipar beli kebab, saya dibaginya juga. Habis makan itu, eh.. saya mendadak sembuh lo! 

Pernah juga saya sakit sampe bangun aja ngga kuat rasanya. Tiba-tiba teman baik saya menelepon, trus kami cerita-cerita rumpi sana-sini, rasa sakit saya hilang  seketika!

Gimana dengan kamu, pernah mendadak sembuh dengan cara aneh juga?



32 comments:

  1. hahahaha.... gambarnya lutuuu...
    langsung sembuh karena lihat duit

    ReplyDelete
  2. Hahahahahaha....
    Duit itu sering kali ngayemin.
    Hahahaaha

    ReplyDelete
  3. Hahahaha...
    Duit obat paling ampuh >,<

    ReplyDelete
  4. hahahaa...itu mamahe Thifa bangeeeetttt :p

    ReplyDelete
  5. haha..saya kalo diajak belanja maaak *walaupun pada akhirnya gak beli apa2 karena sayang duit, wkwkwk*

    ReplyDelete
  6. Pernah.. pernah.. lg sakit kepala. Gak mood mo ngapa2in, trus iseng liat fb ada notif. Pas dicek trnyata sapaan hangat dr sahabat yg tinggalnya jauuuhhh di luar negeri. Mendadak sakit kepalaku ilang XD~

    ReplyDelete
  7. hahaha, berarti sakitnya karena kepikiran duit, mba :D

    ReplyDelete
  8. dapat bonus langsung seger buger mbak :)

    ReplyDelete
  9. aku juga langsuuung sembuuuh mak kalau liat yang seger-segeer begitu hehehe...cheers...

    ReplyDelete
  10. hahaha...

    tapi katanya pikiran senang memang bisa bikin kita jd sembuh :)

    ReplyDelete
  11. Wah bener banget itu makk, wkwkwkww

    ReplyDelete
  12. hahahaha,,obatnya manjur ya miss :D

    ReplyDelete
  13. kalo saya sama kayak yg di gambar kartunnya mba

    ReplyDelete
  14. hehehe, aku juga mendadak sembuh kalo di sodorin lembaran merah yang buanyaak.. ;D

    ReplyDelete
  15. haha, bisa jadi itu penyemangat kita buat sembuh ya, baiknya malah emang jadi sembuh beneran :D

    ReplyDelete
  16. Hahahahahaha. Edasyar yaa. lihat binus langsung sembuh. Hahahaha.

    ReplyDelete
  17. saya sakit, mendadak sembuh kalau lagi ceramah...

    ReplyDelete
  18. Aaahhh ...
    Miss Hahemaru nyindir gua niiihhh ...
    jadi malu nih saya ...

    (tanggal tua pasti rasanya sakit-sakitan)
    (tanggal muda mendadak sekhat wal ngafiaat ...)

    Salam saya Miss

    (8/2 : 8)

    ReplyDelete
  19. mak Rahmi aku sukaaaa sama komiknya, kereeennn ^^

    ReplyDelete
  20. Aku kalo lagi pms, biasanya uring2an sampe nangis-nangis sambil megangin perut. Dan andalan suami adalah: "lagi pengen makan yang aneh2 gak? makan di luar yuk!" wakakakaka langsung dandan seger bugeeerrr :D

    ReplyDelete
  21. belum pernah miss.. cuman pernah tu lagi demam, trus dapat rejeki segepok duit yg jumlahnya lumayan..., hebatnya pas duit ditangan, demamnya ga begitu berasa.. hehehe..

    ReplyDelete
  22. Hahaha... suka banget dg komik disini.
    BTW duit itu emang obat paling mujarab deh kayaknya hahaha

    ReplyDelete
  23. hehehehe gambarnya lucu, mendadak sembuh gara-gara dapat duit

    ReplyDelete
  24. Komiknya bagus miss. Kalo saya sakit mendadak sembuh kalo dapet kejutan yg menyenangkan. Hihi..

    ReplyDelete
  25. pernah.. kaki kanan terkilir, terpincang-pincang waktu jalan.. akhirnya terpaksa jalan ke mall buat beli obat.. eh pas naik eskalator keteklik lagi,, daan sembuh.. akhirnya ga jadi beli obat.. haha

    ReplyDelete
  26. Hahahaha kalo sembuh kayak dikomiknya langsung segerrrrr hahaha

    ReplyDelete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)