Thursday, January 16, 2014

[KOMIK] Mata Ijo

"Langsung ijo deh matanya kalo liat duit."

Sering denger kalimat itu kan?Kenapa duit harus diidentikkan dengan warna hijau ya? Padahal di Indonesia sendiri warna duit yang ijo itu duit lima ratus perak yang ada gambar orang utannya. Eh itu udah ngga berlaku lagi yak. Oya, ada deng yang agak lebih besar nominalnya, duit dua puluh ribuan.

Membahas hal lain tapi yang masih berkaitan dengan ijo. Katanya, mata yang lelah bisa diistirahatkan dengan melihat pemandangan, pepohonan atau rumput-rumputan yang berwarna hijau, karena warna hijau itu menyegarkan.

Tapi rumah sekarang kan kebanyakan lahannya sempit-sempit ya, habis untuk bangunan semua. Ngga bisa narok yang ijo-ijo lagi di halaman. Masih mending kalo ada "ijo-ijo" yang lain yang bisa dinikmatin *jangan bayangin tai ayam ya, hihihi. Tapi ini, udah di halaman ngga ada yang ijo, di dompet juga yang ijo udah habis untuk beli tempe kemaren. Tragis.

Oya sekarang udah hari kamis kan, berarti saatnya komik miss hagemaru beredar. Sengaja ngga publish tiap hari, biar pada kangen ;)


17 comments:

  1. Hahahaha. Komiknya lucu Mba. Btw ini yang gambar dirimu ato suami tapi ide dari dirimu? Kolaborasi penulis naskah ama komikusnya keren..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ide cerita aku, yg gmbar suamiku.. mksih mas danii udh mampir :)

      Delete
  2. wkwkwkwkwkwkwk...keren ih,kreatif banget idennya mbk....

    ReplyDelete
    Replies
    1. makaciiih bu guru bekaa, murid2nya suruh baca ;)

      Delete
  3. kalau dikasih uang warna hijau kurang mbak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah iya mba, maunya yg wrna merah yaa

      Delete
  4. toss dulu sama miss Hagemaru, ah. Yang paling kanan juga bisa bikin saya seger matanya hehe

    ReplyDelete
  5. komik ini sungguh dirimu banget mak buahahahaa..... piss yoooo....

    ReplyDelete
  6. Hahaha gak nyangka nek mbak rahmi ngocol banget

    ReplyDelete
  7. wuaaah, ada blog komik~ XD
    salam kenal miss~

    ReplyDelete
  8. ha ha ha ha.....
    ini yang di tunggu² mbakk......
    lucuuu, kerennnnn....... :P :P

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. lucunyaaaaa......
    pengennya bisa gambar komik kayak gitu. Bangeddd!
    ditunggu edisi selanjutnya :)

    ReplyDelete
  11. kompak ya miss hagemaru sama suaminya saling mendukung soal gambar :) oya kalau menurutku mata ijo lihat uang tu keinget pas film kartun luar negeri, uangnya ijo soalnya jadi kalau liat uang matanya ijo +ada tulisannya $ haha

    ReplyDelete
  12. ijo ijo ijo yang ijo emng bikin seger kkwkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)