Thursday, January 30, 2014

[KOMIK] Parkir Gratis

Ada dua hal yang sangat mengganggu saya saat bepergian. Pengamen yang asal genjreng sama parkir.

Dimana-mana, mulai dari mall sampe depan tenda kucingan pasti ada tukang parkir. Okelah kalo tukang parkirnya profesional ya, bener-bener membantu kita pada saat mau parkir maupun keluar dari parkiran. Ada lo tukang parkir yang baru datengin kita pas mau keluar aja, untuk minta uang parkir, abis itu ngeloyor pergi. Bantu-bantu dulu ngeluarin motor apa nyebrangin gitu kek.

Tapi sebenarnya kalo mau berpikir dari sudut pandang yang berbeda, ada juga sisi positif dari parkir ini lo. Dengan keharusan kita membayar parkir tiap kali turun dari kendaraan, otomatis bikin kita males kemana-mana bawa kendaraan pribadi. Akhirnya lebih memilih naik angkot atau jalan kaki. Nah dengan begitu akan mengurangi kemacetan juga polusi kan, hehehe.

Kalo menurutmu bagimana?

@MissHagemaru



25 comments:

  1. Hahahahaha. Mbeeer. Kadang sampe saya marahin balik tukang parkirnya kalo semprat semprit gak jelas Mba. Genggeuss..

    ReplyDelete
  2. Hihi..
    aku ga pernah bawa kendaraan sendiri mba :D
    eh tp kmrin itu pas kita suatu tempat, bayar parkirnya sampe 3 kali, gilee bener.

    ReplyDelete
  3. Selalu simple apa jawabannya si Misss...

    ReplyDelete
  4. kadang kita perlu sebentar aja harus bayar parkir ya

    ReplyDelete
  5. hahahahha..bener bangett..KREATIPPPPPPPPPPP

    ReplyDelete
  6. fotocopy cuma abis 400 gelo, parkir abis 1000 rupiah... gmana?

    ReplyDelete
  7. segala harga dihitung lebih mahal seribu..buat bayar parkir..hee

    ReplyDelete
  8. hhahahhahahaaaaaaaaaaaa............. alhamdulillah bisa komeeeeeeeeenn,, pake leptop tapiy..

    ReplyDelete
  9. aku paling sebel kalo pas parkir ga ada orang, pas mau pulang eh tukang parkir nongol minta duit..ck ck ck

    satu lagi sebel kalo parkir fc doang aku kasi 500 dia diem aja, pas dikasi 1000 langsung dibantuin keluarin motor, diseberangin, kali aja kalo aku bayar 5rb dikasi dadah kali ya wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. fc maksudnya pas fotocopy deket kampus gt hehe

      Delete
  10. *ngikik baca komiknya*

    Biaya parkir di mol ampun2an dah, Miss. Masak beberapa jam aja bisa kena 14 ribu lho di jl. Sudirman Jakarta. Ga tau itu per jam-nya jadi berapa. :|

    ReplyDelete
  11. Eh sekarang supermarket franchise yang nggak nyatu dg mall banyak yang free parking lo, mungkin karena persaingan usaha ya. Aku belanja di tempat2 gitu, mayan to menghemat 4rb-5rb sekali parkir

    ReplyDelete
  12. Benar, sagking banyak kendaraan yang diatur sampai mereka lari-lari ketika kita pas mau pulang. Padahal tadinya dia sibuk ketika kita lagi mau parkir
    Tapi gimana lagi yaa
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  13. Pengamen ada di mana-mana
    Paling nggak asyik jika kita sedang makan di warung ya
    Kayaknya banyak pengamen yang datang, sampai kita nggak bisa ngemplok makanan
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  14. Ya bener itu... tukang parkir biasanya baru nongol kalo kita sudah mau keluar, mereka tinggal minta duitnya aja. Ngeselin banget...
    BTW aku sukaaa banget ama kartunnya. Bagus.

    ReplyDelete
  15. tukang parkir memang ada yang baik dan ada juga yang acuh tak acuh. tapi saya sampai saat ini lebih senang memakai motor, karena kalau naik angkot..bisa2 waktuku habis di jalanan..gara2 kena macet......
    keep happy blogging always..salam dari makassar :-)

    ReplyDelete
  16. yah, masih mending lah cuma seribu atau dua ribu. kalau di Inggris, bisa kena jutaan. makanya jarang yg punya kendaraan pribadi. wong, pajak parkirnya selangit

    ReplyDelete
  17. memang repot sih mak...naik kendaraan pribadi banyak tukang parkir liar yang minta upah, naik angkot banyak pengamen atau pengemis, kalau jalan kaki memakan waktu lama untuk sampai tempat tujuan, kalau tujuannya dekat sih gakpapa, lha kalau jauh waaahh gempor deh nih kaki hehehe.....

    ReplyDelete
  18. "Ada lo tukang parkir yang baru datengin kita pas mau keluar aja, untuk minta uang parkir, abis itu ngeloyor pergi."

    Di mana2 ada saja tukang parkir kayak begitu ya hihihi. Jangan2 ada perserikatannya: Perserikatan Tukang Parkir Cuek ....

    ReplyDelete
  19. kalo saya lebih agak terganggu sama pengamen yg kadang kurang sopan ketimbang tukang parkir :p *ya iyalaaahh, diriku mau parkir apa coba, hihi..

    ReplyDelete
  20. Sukaaaa sebel yang kayak gitu tukang parkir dtgnya pas mau pulang :D

    trus kalo kasih dikit nyempritnya pelan kalo panjang berarti ngasihnya banyak :v

    ReplyDelete
  21. haha aku banget kayak gitu,,, :D sebel banget pas mau pulang udah asik baru deh datang tukang parkirnya, kemana aja dia pas kita susah keluarin motor ? hihihihi emosi jadinya

    ReplyDelete
  22. hal yang sangat umum di keseharian saya mbak, parkir di tempat yang tidak terlihat sama tukang parkir... :D

    ReplyDelete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)