Wednesday, January 1, 2014

Happy New Year

Happy New Year every body...

Sebenarnya saya ngga begitu suka sama yang namanya tahun baru *langsung teringat sama resolusi taon kemaren yang belom tercapai, makanya ngga pernah ngerayain, malah sibuk cari kalender gratis sana-sini. Ternyata ngga mudah juga, sekalinya dapet eh ternyata kalender dua tahun lalu *lo pikir gueh tukang loak???

Blog ini sebenarnya udah jadi sekitar setahun lalu loh. Tapi baru berani pamer sekarang. Biasa banyak pertimbangan. Itung-itung untung rugi pake kalkulator. Padahal blog gratisan ajah!

Pengen nyobain kayak temen-temen yang punya blog bejibun. Ada blog khusus travel, khusus makanan, khusus fashion, khusus anak. Kalo saya mau buat khusus untuk pencinta gratisan, potongan harga, dan beli satu dapet lima. Yang ngerasa.. mana suaranyaaa?? *berasa konser bareng DePe.

Postingan perdana cukup sekian ya. Biasalah, grogi kalo baru pertama tampil. Demam keyboard akikah... Moga-moga setelah ini bisa lebih luwes nulis juga memberikan manfaat bagi para pembaca yang cinta  saya eh maksudnya cinta gratisan, potongan harga, dan beli satu dapet lima *duh bijaknyaaa.

@MissHagemaru

17 comments:

  1. Replies
    1. artinya sih aku ga tau mbaa, tapi itu nama tokoh komik Jepang, googling ajaa

      Delete
  2. Kolom komennya kok agak susah dicari y mba rahmi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah diperbaikin, besok komen lagi ya hihihi

      Delete
  3. yg gratis2 ma yg bli satu dpt lima ni yg pling aku suka suka suka mak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tau laah namanya juga emak-emak hihihi

      Delete
  4. Mbak, kalau bisa komennya di satu halaman aja, Hehe

    Semoga blog barunya sering diupdate dan pastinya bisa bermanfaat bagi kita semua, Aamiin.

    kalau saya belom berani bikin blog khusus, yang ada aja jarang diupdate, haha *curcol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbaa, udah kuperbaiki nih, makasih lo koreksinya ;)

      Delete
  5. Replies
    1. mari mbak inug kita berburu yang gratis2 hehe

      Delete
  6. sukses ya mak dg si hagameru.. ditunggu gratisannya.. nah lo..

    ReplyDelete
  7. Colek aku kalau pas ada gratisan ya mak. Btw, pas study tour ke OVJ Transtv, anakku ketemu Depe, foto2. Kata anakku, Depe itu ramah banget :D

    ReplyDelete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)