Thursday, January 23, 2014

[KOMIK] Emak Kolektor

Pernah punya barang koleksi ngga?

Dulu waktu kecil saya pernah koleksi kertas surat. Suka tuker-tukeran sama temen yang punya hobby sama. Sempet dijual juga karena butuh uang untuk jajan cilok hahaha. Tapi habis itu ngoleksi lagi dan masih saya simpen sampai sekarang untuk kenang-kenangan.

Pernah juga koleksi prangko. Dulu kan masih musim surat-suratan ya. Apalagi saya sering pindah kota karena ngikutin Papa, jadi cukup sering mendapatkan surat dari temen-temen. Nah, prangkonya di simpen buat koleksi. Koleksi prangko yang paling banyak yang ada gambar Pak Harto nya :D

Sekarang sih udah ngga nelateni koleksi itu lagi. Disimpen aja dan ngga nambah-nambah lagi. Udah jarang nerima surat juga. Kalo ada Pak Pos mampir ke rumah paling buat nganterin hadiah hasil dari ngontes ini itu, hihihi nggaya...

Barang koleksi, bisa jadi silih berganti seiring trend atau mengikuti bertambahnya usia. Misalnya kalo dulu ada yang suka koleksi boneka hello kitty, setelah menjadi emak-emak lebih suka koleksi panci bergambar hello kitty, bukan boneka lagi.

Nah kalo kamu, apa koleksimu?

@MissHagemaru





29 comments:

  1. Ahahahahaha...kreatif bgttttt....yg q tggu dr blog yg ini ya karikaturnya..lucccuuuu....
    Koleksi apa yaaa??g ada hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. pantengin terus ya bu guruu insya Alloh tiap kamis ada komik baruu

      Delete
  2. saya jatuh cinta banget ama komiknya. Koleksi komik miss hagemaru ah.. :D

    ReplyDelete
  3. Saya dulu ngoleksi perangko. Tapi perangko bekas biar gak harus ngeluarin duit. :D
    Tapi dulu rumahku pernah kebanjiran. Jadinya koleksiku rusak. Males deh ngoleksi lagi.
    #kolektormalas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama dong mak saya filateli juga tapi sekarang kemana ya

      Delete
  4. miss,, sama banget.. saya koleksinya dulu perangko sama boneka.. koleksi sudah ga nambah lagi.. tapi koleksi boneka sekarang menjadi hak milik anak.. :D

    ReplyDelete
  5. :D :D :D Sama Miss... Perangko juga (jaman kita kayaknya sama kekeke). Ada juga koleksi bon belanja bulanan di supermarket, -_-

    ReplyDelete
  6. kenalan sama Miss Hagemaru. Saya waktu SD koleksi kartu sailormoon! ^_^

    ReplyDelete
  7. miss Hagemaru yang unyu unyu

    saya koleksi....apa yaa ...buku yang jelas sih ^^

    ReplyDelete
  8. kalo aku koleksi tamiya,,hohohoho. buku2 jg bnyak.

    ReplyDelete
  9. masih soal diskooon, kereeeen..kalau aku koleksi struk hasil belanja *buat saksi kalau tahu-tahu uang belanja abis sebelum jatuh tempo...hihihi

    ReplyDelete
  10. Kirain koleksi buku pas dilihat ukuran kecil, ternyata voucher diskon :D eh...koleksi kertas suratku dah berdebu mak :(

    ReplyDelete
  11. dulu, kalau di brosur diapers turun harga pasti langsung saya serbu hahaa

    ReplyDelete
  12. Aku suka koleksi boneka yang imut dan lucu. Sekarang lagi hunting boneka anime. Miss Hagemaru bikin saya tersenyum.....

    ReplyDelete
  13. aaak..emak kolektor, itu saya banget mak, tapi suk mengoleksi hal2 gak penting, hihi. pernah saya tulis juga di blog saya: http://istianasutanti.wordpress.com/2013/03/26/koleksi/ hihihi

    ReplyDelete
  14. Waktu SD aku jug akoleksi mbak kertas surat. trus nanti tuker2an sama teman

    ReplyDelete
  15. Aihhh mbak Rahmi keren abis. Gimana nggambarnya?
    Eh saya juga dulu koleksi kertas surat dan perangko lho. Sekarang kalo pak pos datang, buat ngantar hadiah .. hihihi ikut2an nggaya :D

    ReplyDelete
  16. hihi lucu, jadi inget hagemaru beneran

    ReplyDelete
  17. kompak ya ama suami hihi.. yang gambar suami yang nulis istrinya wah keren2

    ReplyDelete
  18. Animasinya lucu mba..bikin sendiri ya ?? waahh keren bgt :)

    ReplyDelete
  19. Waaaa kerennn..enak e punua suamk pinter gambar :)

    ReplyDelete
  20. Saya ngoleksi buku saja lebih bermanfaat
    Kalau dipajang di rak buku serasa jadi profesor deh
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  21. Saya ?
    Ngoleksi apa ?
    Mmmm ... apa ya ... ? saya rasa saya tidak punya koleksi apa-apa.
    Namun demikian saya suka mengumpulkan sesuatu yang ada design keyboard piano yang hitam putih itu ...

    Salam saya Miss

    ReplyDelete
  22. saya lebih suka mengkoleksi teman-teman yg baik *eeehhhh

    ReplyDelete
  23. haha aku suka koleksi apa ya...jadi garuk-garuk. Mak tak ajakin iutan ini ya,http://ida-nurlaila.blogspot.com/2014/05/liebster-award-dariku-untukmu.html

    ReplyDelete
  24. Ah..aku suka koleksi nota. Nota apa aja dimasukkin dalam tas or dompet hahahaaa

    Ntar tahunya pas keluarin dompet mau bayar belanjaan, ntuh nota nyempil keluar. Maluuuu ;)

    ReplyDelete
  25. ini adalah salah satu bukti bahwa kebanggaan itu ada pada hati dan pikiran ya mak... bukan pada barang... salute... :D

    ReplyDelete

Maaf ya iriters karena banyaknya spam yang masuk, semua komen dimoderasi dulu. Terimakasih sudah berkunjung :)